Liga Italia

Juventus FC vs Spezia Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Serie A 2022-2023



Link Live Streaming Juventus - Spezia 2022-2023
Link Live Streaming Juventus – Spezia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keempat yang mempertemukan Juventus versus Spezia, Laga tersebut akan disajikan pada hari Kamis tanggal 1 Sepetember 2022 dan laga kali ini akan dimainkan Juventus beserta Spezia di stadion Juventus pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Juventus di dua laga terakhirnya meraih hasil yang kurang bagus. Juventus berhasil di tahan imbang oleh Sampdoria dan AS Roma di dua laga sebelumnya, hasil tersebut membuat Juventus saat ini duduk di peringkat 8 klasemen sementara liga Italia dengan mengoleksi 5 poin dari 3 pertandingan.

Di sisi lawan, Spezia Calcio saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 4 poin dari 3 pertandingan. Di laga sebelumnya Spezia meraih hasil imbang pada saat menjamu Sassuolo di kandangnya, Spezia di tahan imbang oleh Sassuolo dengan skor 2-2 dan Spezia juga mendapatkan kerugian yang cukup besar. Karena salah satu pemainnya mendapatkan kartu merah, pemain tersebut yaitu Albin Ekdal. Bisa dipastikan Albin Ekdal tidak akan bisa memperkuat Spezia Calcio pada saat menjalani laga tandang ke markas Juventus.

Diketahui, Spezia mempunyai rekor pertemuan terhadap Juventus sebanyak 6 pertandingan. Juventus berhasil memenangkan 4 laga atas Spezia, sementara itu Spezia hanya mampu memenangkan 1 laga saja dan 1 laga lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan AS Roma, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Juventus FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Juventus meraih hasil yang cukup buruk. Juventus hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan secara beruntun.

27 Agustus 2022 Juventus vs AS Roma: 1-1

23 Agustus 2022 UC Sampdoria vs Juventus: 0-0

16 Agustus 2022 Juventus FC vs Sassuolo: 3-0

7 Agustus 2022 Juventus FC vs Atletico Madrid: 0-4

31 Juli 2022 Real Madrid vs Juventus FC: 2-0

Spezia Calcio

Sedangkan di kubu lawan, Spezia meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Spezia berhasil memetik dua kemenangan, dua hasil draw dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

28 Agustus 2022 Spezia vs Sassuolo: 2-2

15 Agustus 2022 Spezia Calcio vs Empoli: 1-0

6 Agustus 2022 Spezia Calcio vs Como: 5-1

30 Juli 2022 Angers vs Spezia Calcio: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

28 Juli 2022 Calcio Padova vs Spezia Calcio: 1-5

Prediksi Line Up Kedua Tim

Juventus FC: M Perin, L Bonucci, Bremer, Danilo, A Sandro, D Zakaria, M Locatelli, W McKennie, J Cuadrado, A di Maria, Dusan Vlahovic

Spezia Calcio: B Dragowski, J Kiwior, D Nikolaou, M Caldara, K Agudelo, S Bastoni, M Bourabia, A Reca, E Gyasi, D Verde, M Nzola

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, tampaknya Juventus bakal lebih mendominasi jalannya pertandingan. Juventus juga mempunyai komposisi skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan milik Spezia, dengan begitu bisa dipastikan Juventus bakal meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Sementara itu, Spezia Calcio juga bisa memenangkan pertandingan. Asalkan para pemain Spezia mampu bekerja sama dengan baik dan tidak melakukan kesalahan sekecil apapun, serta para pemain Spezia Calcio membawa semangat juang yang tinggi saat bertandang ke markas Juventus.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Italia antara Juventus FC menghadapi Spezia Calcio diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus versus Spezia Calcio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Juventus FC – Spezia Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment