BRI Liga 1

Borneo FC vs Persik Kediri: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Laga antara Borneo versus Persik akan hadir dalam lanjutan Indonesia pekan ke-21 musim 2022-2023. Duel dua tim liga kasta teratas Indonesia tersebut akan digelar di Stadion Segiri, dan bisa disaksikan pada hari Senin 30 Januari 2023 tepatnya pukul 18.15 WIB.

Persik perlahan muali menunjukkan performa apiknya musim ini. Persik kini telah berhasil meraih tiga kali kemenangan dan tujuh kali hasil imbang, serta telah sembilan kali menelan kekalahan.

Tiga kemenangan tersebut, Persik raih dalam lima laga terakhirnya. Baru-baru ini, Persik telah meraih dua kemenangan beruntun. Menang atas Bhayangkara FC 2-3, kemudian menang dari Madura United dengan skor telak 2-0.

Meskipun kini Persik masih menjadi juru kunci BRI Liga 1 dengan 16 poinnya, setidaknya jika Persik mampu mempertahankan performa apik tersebut, bukan tidak mungkin Persik akan menjauh dari zona degradasi dalam beberapa sisa laganya di BRI Liga 1 musim ini.

Sementara itu, Borneo kini tengah mengalami penurunan performa. Dalam lima laga terakhirnya, Borneo hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, tiga kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Terbaru, Borneo harus pulang dengan tangan kosong saat bertandang ke markas Persib Bandung. Borneo takluk dengan skor 1-0. Bahkan, dalam duel tersebut terjadi dua kartu merah. Di mana yang salah satunya terjadi pada pemain Borneo sendiri, yaitu Kei Hiroese di menit ke 69′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Borneo melawan Persik dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak tiga kali. Dalam tiga kali pertemuan tersebut, Borneo dan Persik telah sama-sama meraih satu kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 12 Agustus 2022 Persik Kediri v Borneo 1-2
  • 08 Januari 2022 Borneo v Persik Kediri 1-1
  • 10 September 2021 Persik Kediri v Borneo 1-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Borneo FC

Tiga kali imbang dan hanya satu kali meraih kemenangan, serta satu kali juga menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Borneo dalam lima laga terakhirnya.

  • 26 Januari 2023 Persib Bandung vs Borneo 1-0
  • 21 Januari 2023 Borneo vs PS Barito Putera 0-0
  • 23 Desember 2022 Borneo vs PSM Makassar 1-1
  • 19 Desember 2022 Rans Nusantara vs Borneo 0-0
  • 15 Desember 2022 Bali United Pusam vs Borneo 1-3

Persik Kediri

Persik berhasil meraih tiga kali kemanangan dan sati kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 24 Januari 2023 Persik Kediri vs Madura United 2-0
  • 19 Januari 2023 Bhayangkara United FC vs Persik Kediri 2-3
  • 24 Desember 2022 Persik Kediri vs Persis Solo 1-3
  • 21 Desember 2022 PS TIRA vs Persik Kediri 0-0
  • 17 Desember 2022 Persik Kediri vs Dewa United 1-0

Prediksi Line Up

Borneo FC: Angga Saputro, Andy Harjito, Julio Cesar, Agung Prasetyo, Leo Guntara, Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi, Abdul Rachman, Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly, Matheus Pato

Persik Kediri: Dikri Yusron, Arthur Irawan, Vava Mario Yagalo, Muhammad Fisabillah, Yusuf Meilana, Rohit Chand, Krisna Bayu Otto, Agil Munawar, Jeam Kelly Sroyer, Faris Aditama, Renan Silva

Preview Pertandingan

Borneo berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Borneo berhasil mencetak empat gol saja dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Persik berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persik berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak liam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari statistik hingga performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Persik akan menjadi lawan yang sulit bagi Borneo kali ini. Persik yang dalam motivasi bagus tentu akan menargetkan kemenangan pada laga kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Borneo melawan Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Borneo vs Persik

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Borneo kontra Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments