Liga Jerman

Prediksi Frankfurt vs Union Berlin Sabtu 30 Maret 2024, Pekan ke-27 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Eintracht Frankfurt vs FC Union Berlin, laga antara Frankfurt vs Union Berlin akan hadir di pekan ke-27 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Maret 2024 pukul 21.30 WIB.

Eintracht Frankfurt saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen dengan total 40 poin dari 26 pertandingan. Mereka telah meraih 10 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Eintracht Frankfurt mencetak 42 gol dan kebobolan 35 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Union Berlin menempati peringkat ke-13 dalam klasemen dengan total 28 poin dari 26 pertandingan. Mereka memiliki catatan 8 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Union Berlin telah mencetak 25 gol dan kebobolan 42 gol sepanjang musim ini.

Dalam pertandingan ini, Eintracht Frankfurt akan berupaya untuk memperkuat posisinya di papan tengah klasemen dengan meraih kemenangan di kandangnya sendiri, sementara Union Berlin akan berjuang untuk mengamankan tiga poin agar dapat menjauh dari zona degradasi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Eintracht Frankfurt v Union Berlin di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret para pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)
Potret para pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Union Berlin dan Eintracht Frankfurt, Eintracht Frankfurt berhasil memenangkan tiga pertandingan, sementara Union Berlin menang dua kali:

  • 04 November 2023 (BUN): Union Berlin vs Eintracht Frankfurt: 0-3
  • 04 April 2023 (POK): Eintracht Frankfurt v Union Berlin: 2-0
  • 19 Maret 2023 (BUN): Union Berlin vs Eintracht Frankfurt: 2-0
  • 01 Oktober 2022 (BUN): Eintracht Frankfurt – Union Berlin: 2-0
  • 17 April 2022 (BUN): Union Berlin vs Eintracht Frankfurt: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Eintracht Frankfurt memenangkan dua pertandingan, bermain imbang satu kali, dan kalah dua kali.

  • 17 Maret 2024: BUN – Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 3-1 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: BUN – Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim: 3-1 (Menang)
  • 02 Maret 2024: BUN – Heidenheim vs Eintracht Frankfurt: 1-2 (Menang)
  • 25 Februari 2024: BUN – Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg: 2-2 (Imbang)
  • 23 Februari 2024: ECL – Eintracht Frankfurt vs Royale Union SG: 1-2 (Kalah)

Union Berlin

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Union Berlin memenangkan dua pertandingan, bermain imbang satu kali, dan kalah dua kali.

  • 21 Maret 2024: CF – Union Berlin vs Magdeburg: 3-1 (Menang)
  • 16 Maret 2024: BUN – Union Berlin vs Werder Bremen: 2-1 (Menang)
  • 09 Maret 2024: BUN – Stuttgart vs Union Berlin: 2-0 (Kalah)
  • 02 Maret 2024: BUN – Union Berlin vs Dortmund: 0-2 (Kalah)
  • 24 Februari 2024: BUN – Union Berlin vs Heidenheim: 2-2 (Imbang)

Eintracht Frankfurt vs FC Union Berlin: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-27 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Frankfurt: Trapp; Tuta, Koch, Pacho; Ebimbe, Skhiri, Larsson, Nkounkou; Gotze, Knauff, Marmoush

Union Berlin: Ronnow; Doekhi, Vogt, Leite; Trimmel, Tousart, Aaronson, Khedira, Gosens; Kaufmann, Vertessen

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan antara Eintracht Frankfurt dan Union Berlin, kedua tim akan saling berhadapan dengan ambisi untuk meraih hasil positif. Eintracht Frankfurt akan berusaha keras untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri dan menjaga momentum kemenangan mereka di beberapa pertandingan sebelumnya.

Namun, Union Berlin juga datang dengan motivasi tinggi setelah meraih beberapa kemenangan dan hasil imbang dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun Eintracht Frankfurt memiliki rekor pertemuan yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, Union Berlin dapat memberikan tantangan yang kuat dengan performa yang sedang meningkat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara Frankfurt v Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frankfurt vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Eintracht Frankfurt versus Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *