Liga Turki

Trabzonspor vs Fenerbahce: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Trabzonspor versus Fenerbahce akan tersaji di pekan ke-15 Super Lig 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Medical Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Desember 2022 pukul 23.00 WIB.

Trabzonspor tentunya cukup percaya diri jelang melawan Fenerbahce, pasalnya baru-baru ini Trabzonspor mampu memetik kemenangan di ajang Piala Turki, di ajang tersebut Trabzonspor sukses kalahkan Samsunspor dengan skor akhir 3-0.

Sama seperti Trabzonspor, Fenerbahce juga diketahui sukses memetik kemenangan di Piala Turki baru-baru ini. Tercatat, Fenerbahce baru saja kalahkan Istanbulspor di putaran kelima Piala Turki dengan skor akhir 3-1.

Karena sama-sama menang di laga sebelumnya, Trabzonspor dan Fenerbahce tentunya punya motivasi tinggi jelang bertemu di pekan ke-15 Liga Turki nanti.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Trabzonspor v Fenerbahce di lanjutan Liga Turki Super Lig musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kedua tim cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat, Fenerbahce dan Trabzonspor sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 7 Maret 2022 Fenerbahce v Trabzonspor: 1-1
  • 18 Oktober 2021 Trabzonspor – Fenerbahce: 3-1
  • 1 Maret 2021 Trabzonspor v Fenerbahce: 0-1
  • 26 Oktober 2020 Fenerbahce vs Trabzonspor: 3-1
  • 17 Juni 2020 Fenerbahce vs Trabzonspor: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trabzonspor

Di lima pertandingan terakhirnya, Trabzonspor memetik hasil yang lumayan bagus. Trabzonspor tidak terkalahkan, bisa menang sekali dan imbang sempat kali.

  • 21 Desember 2022 Trabzonspor vs Samsunspor: 3-0
  • 10 Desember 2022 Trabzonspor vs Kasimpasa: 1-1
  • 7 Desember 2022 Crystal Palace vs Trabzonspor: 2-2
  • 3 Desember 2022 Trabzonspor vs Hull City: 1-1
  • 12 November 2022 Ankaragucu vs Trabzonspor: 1-1

Fenerbahce

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Fenerbahce di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Fenerbahce bisa menang lima kali beruntun.

  • 21 Desember 2022 Fenerbahce vs Istanbulspor: 3-1
  • 10 Desember 2022 Fenerbahce vs Salernitana: 3-0
  • 7 Desember 2022 Alanyaspor vs Fenerbahce: 2-4
  • 3 Desember 2022 Fenerbahce vs Villarreal: 2-1
  • 1 Desember 2022 Fenerbahce vs Rayo Vallecano: 3-1

Prediksi Line Up

Trabzonspor: U Cakir, M Bartra, Vitor H, E Elmali, J Larsen, J Gbamin, M Hamsik, Y Yazici, E Bardhi, A Omur, M Gomez

Fenerbahce: A Bayindir, A Szalai, S Aziz, F Kadioglu, E Alioski, W Arao, M Zajc, I Kahveci, D Rossi, E Valencia, S Dursun

Preview Pertandingan

Trabzonspor sedikit diuntungkan pada laga nanti karena pertandingan akan dimainkan di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Trabzonspor sepertinya bisa bermain lebih percaya diri pada laga nanti.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Diprediksi bahwa Trabzonspor akan berani tampil menekan sedari menit awal. Trabzonspor sepertinya akan mengandalkan kekuatan lini sayapnya untuk menekan Fenerbahce.

Di sisi lain, Fenerbahce tentunya bukan tim yang bisa diremehkan. Fenerbahce bisa saja tampil lebih percaya diri di laga nanti karena punya kekuatan tim yang lebih baik daripada Trabzonspor.

Fenerbahce SK diprediksi bakal bermain menekan juga dan tampil lepas. Fenerbahce tampaknya akan mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan nantinya.

Jika bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, Fenerbahce bisa semakin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Turki.

Sementara itu, Trabzonspor bisa saja naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Turki jika mampu kalahkan Fenerbahce di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki Super Lig antara Trabzonspor – Fenerbahce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Trabzonspor vs Sarı Kanaryalar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Trabzonspor versus Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments