FAQs Pertandingan

FAQ Bayern Munchen vs FC Augsburg, 27 Agustus 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – FC Hollywood (julukan Bayern Munchen) akan kembali melanjutkan kiprahnya di ajang Bundesliga Jerman. Dijadwalkan, Bayern Munchen akan menjamu FC Augsburg pada malam hari ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, tanpa ampun, Munchen sukses membantai lawannya Werder Bremen 4 gol tanpa balas. Sedangkan Augsburg, tim yang dijuluki Fuggerstädter hanya mencatatkan hasil imbang di pertandingan sebelumnya.

Bayern Munchen vs FC Augsburg FAQ, berikut beberapa frequently asked question fakta dan data pertandingan yang telah kami siapkan untuk anda terkait dengan laga tersebut:

Apa tajuk pertandingan antara Bayern Munchen vs Augsburg ini?

Keduanya dipertemukan dalam ajang Bundesliga Jerman musim 2023-2024 pekan ke-2.

Kapan pertandingan ini akan digelar?

Laga Bayern Munchen versus FC Augsburg digelar pada Minggu 27 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB.

Di mana partai big match ini tersaji?

Laga ini akan digelar di markas Bayern Munchen di Allianz Arena. Allianz Arena merupakan stadion yang berlokasi di distrik Fröttmaning atau sebelah utara kota Munchen, Jerman. Stadion yang dibangun sejak 21 Oktober 2002 ini memiliki kapasitas hingga 75.024 kursi.

Baca Juga:  FAQs Empoli vs Frosinone: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Berapa poin yang sudah didapatkan kedua tim sejauh ini?

The Bavarian baru mendapatkan tiga poin dari satu pertandingan yang sudah dimainkannya. Adapun Augsburg, mereka baru mendapatkan satu poin dari satu hasil imbang di laga perdananya.

Di peringkat berapa Munchen dan Augsburg dalam tabel klasemen sementara Bundesliga Jerman?

Dengan tiga poin yang sudah dimilikinya, Leroy Sane dkk berada di peringkat #6 klasemen sementara Bundesliga Jerman. Sementara Augsburg di posisi #11.

Berapa hasil pertemuan terakhir kedua tim?

Pertemuan terakhir terjadi pada 11 Maret 2023 kemarin di ajang Bundesliga Jerman. Saat itu, The Bavarian membantai Augsburg dengan skor akhir 5-3.

Bagaimana performa kedua tim hingga saat ini?

Belum tepat untuk menilai perfoma kedua tim sebab sampai saat ini, keduanya baru bermain sebanyak satu kali di ajang Bundesliga Jerman.

Baca Juga:  FAQs Ural vs Baltika: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Siapa pemain kunci yang akan digunakan oleh masing-masing pelatih?

Harry Kane diprediksi akan menjadi pemain kunci untuk Munchen. Pemain yang baru pindah dari Tottenham Hotspur itu akan dijadikan andalan di laga tersebut. Sedangkan Augsburg, gelandang asal Swiss Ruben Vargas dipercaya akan menjadi pembeda bagi tim tamu.

Strategi apa yang akan digunakan oleh Bayern Munchen demi meraih kemenangan berturut-turut?

Demi meraih kemenangan beruntun, Thomas Tuchel diprediksi akan menggunakan strategi menyerang dengan agresif. Tuchel kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-4-2-1.

Siapa pemain yang berpeluang masuk ke dalam susunan pemain utama di laga tersebut?

Susunan pemain ( line-up ) Bayern Munchen: S Ulreich, Dayot U, Kim M Jae, N Mazraoui, A Davies, J Kimmich, L Goretzka, J Musiala, L Sane, K Coman, H Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel

Susunan pemain ( line-up) Augsburg: F Dahmen, F Uduokhai, M Bauer, A Engels, M Pedersen, N Dorsch, E Rexhbecaj, R Vargas, E Demirovic, M Berisha, S Michel.

Pelatih: Enrico Maaßen

Berapa prediksi skor untuk partai big match ini?

Diprediksi, Bayern Munchen akan memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid