BRI Liga 1

Madura United vs Persik Kediri: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 Pekan Ke-2



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Madura versus Persik yang akan tersaji di pekan kedua musim 2023-2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 09 Juli 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang merupakan derby antara dua tim dari Jawa Timur ini pasti akan menjadi pertemuan yang sengit. Kedua tim saat ini sedang dalam performa yang baik, dan mereka akan berusaha memenangkan pertandingan dan meningkatkan peluang mereka untuk menempati posisi yang lebih baik di papan klasemen.

Madura dan Persik sama-sama hanya meraih hasil imbang saja pada laga perdananya di BRI Liga 1 musim ini. Madura berhasil menahan imbang tim tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-1.

Madura berhasil unggul lebih dulu sebenarnya pada menit ke 5′ lewat gol Hugo Gomes dos Santos Silva. Namun, David da Silva berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 79′ lewat titik putih. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, Persik harus puas berbagi poin di kandangnya sendiri saat menjamu Borneo FC dengan skor 1-1. Tertinggal lebih dulu pada menit ke 75′ lewat gol Matheus Pato, Persik berhasil menyamakan kedudukan di menit tambahan, Anderson Nascimento 90+2′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Madura melawan Persik dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Madura berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Persik baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 17 Juni 2023 Persik Kediri – Madura United 0-1
  • 24 Januari 2023 Persik Kediri – Madura United 2-0
  • 06 Agustus 2022 Madura United v Persik Kediri 1-0
  • 05 Maret 2022 Persik Kediri v Madura United 2-2
  • 24 November 2021 Madura United v Persik Kediri 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Madura United

Madura hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 Juli 2023 Persib Bandung vs Madura United 1-1
  • 17 Juni 2023 Persik Kediri vs Madura United 0-1
  • 13 April 2023 Rans Nusantara vs Madura United 0-0
  • 07 April 2023 Madura United vs Arema 1-1
  • 31 Maret 2023 Madura United vs PSM Makassar 1-3

Persik Kediri

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Persik berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 03 Juli 2023 Persik Kediri vs Borneo 1-1
  • 17 Juni 2023 Persik Kediri vs Madura United 0-1
  • 13 April 2023 Persis Solo vs Persik Kediri 1-0
  • 07 April 2023 Persik Kediri vs PS TIRA 2-0
  • 30 Maret 2023 Dewa United vs Persik Kediri 1-3

Prediksi Line Up

Madura United: Satria Tama; Cleberson, Fachruddin Aryanto, Dodi Alekvan Djin, Novan Setya Sasongko; Jacob Mahler, Jaja, Francisco Rivera; Lulinha, Alberto Goncalves, Salim Akbar

Persik Kediri: Kurniawan Kartika Ajie; Simen Lyngbø, Anderson Nascimento, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Artur Irawan, Renan Silva, Rohid Chand; Flavio Silva, Supriadi, Riyatno Abiyoso

Preview Pertandingan

Dalam rekor enam kali pertemuan kedua tim, Madura masih lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan Persik baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Madura berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Madura berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Persik berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persik berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Madura melawan Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Madura Utd vs Persik

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Madura kontra Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan