Liga Negara UEFA

Live Streaming Montenegro vs Bosnia Herzegovina Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B Grup 3



Link Live Streaming Montenegro vs Bosnia Herzegovina
Link Live Streaming Montenegro vs Bosnia Herzegovina

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Montenegro vs Bosnia Herzegovina akan tersaji di match ketiga ajang musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Podgorica City dan bisa disaksikan pada Minggu 12 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Bosnia Herzegovina mampu mencatat satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua laga terakhir ajang Liga Negara UEFA 2022-2023, berkat capaian tersebut kini Timnas Bosnia Herzegovina menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga B Grup 3 pada ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023.

Di sisi lain, Timnas Montenegro untuk saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga B Grup 3 ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan torehan 3 poin hasil dari 2 laga.

Timnas Montenegro diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Bosnia Herzegovina pada 2 Juni 2021, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Dikutip dari laporan Sportskeeda, semua pemain Timnas Montenegro tidak ada yang mengalami cedera, sehingga semuanya siap tampil pada laga melawan Timnas Bosnia Herzegovina nanti.

Sementara itu, Timnas Bosnia Herzegovina diprediksi tidak akan menampilkan striker Inter Milan, Edin Dzeko pada laga nanti, pemain jangkung tersebut tampaknya mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Montenegro dan Bosnia Herzegovina

Timnas Montenegro

Apabila dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Montenegro tampaknya meraih hasil yang kurang baik, mereka hanya bisa menuai dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

7 Juni 2022 Finlandia vs Montenegro: 2-0

5 Juni 2022 Montenegro vs Rumania: 2-0

29 Maret 2022 Montenegro vs Yunani: 1-0

24 Maret 2022 Armenia vs Montenegro; 1-0

17 November 2021 Montenegro vs Turki: 1-2

Timnas Bosnia Herzegovina

Timnas Bosnia Herzegovina juga tampak meraih hasil kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Bosnia Herzegovina diketahui hanya bisa mendapat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

8 Juni 2022 Bosnia Herzegovina vs Rumania: 1-0

4 Juni 2022 Finlandia vs Bosnia Herzegovina: 1-1

30 Maret 2022 Bosnia Herzegovina vs Luksemburg: 1-0

26 Maret 2022 Bosnia Herzegovina vs Georgia: 0-1

17 November 2021 Bosnia Herzegovina vs Ukraina: 0-2

Prediksi Line Up Montenegro vs Bosnia Herzegovina

Timnas Montenegro: Danijel Petkovic; Marko Vukcevic, Igor Vujacic, Zarko Tomasevic, Nikola Sipcic; Aleksandar Scekic, Vukan Savicevic, Ilija Vukotic, Risto Radunovic; Fatos Beciraj; Uros Djuranovic

Timnas Bosnia Herzegovina: Ibrahim Sehic; Mateo Susic, Anel Ahmedhodzic, Sinisa Sanicanin, Eldar Civic; Gojko Cimirot, Sanjin Prcic, Amer Gojak; Miroslav Stevanovic, Smail Prevljak, Haris Duljevic

Prediksi Laga Montenegro vs Bosnia Herzegovina

Laga antara Montenegro vs Bosnia Herzegovina diprediksi bakal berlangsung sengit, pasalnya kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan agar bisa punya peluang untuk menduduki puncak klasemen sementara Liga B Grup 3 di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023.

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, tampaknya pertandingan akan berjalan cukup berimbang. Timnas Montenegro tentunya akan sangat termotivasi pada laga melawan Bosnia Herzegovina nanti, hal itu dikarenakan pertandingan akan digelar di markasnya.

Di sisi lain, Timnas Bosnia Herzegovina diprediksi bakal tampil lepas, bisa saja Timnas Bosnia Herzegovina tampil lebih menguasai pada laga nanti, terlebih ada beberana nama pemain bintang di skuad Timnas Bosnia Herzegovina saat ini.

Pemenang pada laga ini berpeluang untuk bisa menjadi pemuncak klasemen sementara Liga B Grup 3 di ajang Liga Negara UEFA 2022-2023, dengan syarat Timnas Finlandia yang saat ini ada di puncak klasemen kalah saat melawan Rumania.

Menilik pada statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Montenegro vs Bosnia Herzegovina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Montenegro vs Bosnia Herzegovina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Montenegro vs Bosnia Herzegovina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.