Laga Persahabatan

Prediksi China vs Uzbekistan, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara China vs Uzbekistan akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Dalian Sports Center dan bisa disaksikan pada Senin 16 Oktober 2023 pukul 18.35 WIB.

Baik Uzbekistan maupun China sama-sama telah melakukan satu pertandingan uji coba di jeda internasional Oktober 2023 ini. Sehingga, laga nanti akan jadi laga uji coba yang kedua bagi kedua tim tersebut.

Menariknya, Uzbekistan dan China sama-sama melakukan laga uji coba melawan Vietnam sebelumnya, dan kedua tim tersebut mampu menang 2-0.

Pada pertandingan uji coba nanti, baik China maupun Uzbekistan tentunya ingin mendapatkan kemenangan, supaya bisa memperoleh poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Tiongkok vs Uzbekistan di jeda internasional Oktober 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Uzbekistan di lapangan (SC: Instagram @uzbekistanfa)
Aksi pemain Uzbekistan di lapangan (SC: Instagram @uzbekistanfa)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Uzbekistan tampak lebih unggul daripada China jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya.

Diketahui bahwa Uzbekistan bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu China hanya bisa meraih dua kali kemenangan saja.

  • 25 Maret 2019 China v Uzbekistan: 0-1
  • 31 Agustus 2017 Tiongkok v Uzbekistan: 1-0
  • 11 Oktober 2016 Uzbekistan vs China: 2-0
  • 14 Januari 2015 China v Uzbekistan: 2-1
  • 6 Juni 2023 China – Uzbekistan: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

China

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh China di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa China mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 Oktober 2023 China vs Vietnam: 2-0
  • 12 September 2023 China vs Syria: 0-1
  • 9 September 2023 China vs Malaysia: 1-1
  • 20 Juni 2023 China vs Palestina: 2-0
  • 16 Juni 2023 China vs Myanmar: 4-0

Uzbekistan

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Uzbekistan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Uzbekistan hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 13 Oktober 2023 Vietnam vs Uzbekistan: 0-2
  • 13 September 2023 Meksiko vs Uzbekistan: 3-3
  • 10 September 2023 USA vs Uzbekistan: 3-0
  • 20 Juni 2023 Uzbekistan vs Iran: 0-1
  • 17 Juni 2023 Uzbekistan vs Tajikistan: 5-1

Tiongkok vs Uzbekistan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

China: J Yan, S Wang, S C Wu, Jiang G, X Wu, P Xie, N Yennaris, Y Liu, H Fang, Wu L, Tan Long

Uzbekistan: U Yusupov, U Eshmurodov, J Aliqulov, A Abdullayev, O Hamrovbekov, O Shukurov, F Sayfiev, D Saitov, A Turgunboev, J Masharipov, B Abdukholikov

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh UFA (@uzbekistanfa)

Pemain Uzbekistan latihan (SC: Instagram @uzbekistanfa)

Preview Pertandingan

Uzbekistan sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Uzbekistan punya kualitas skuad yang lebih baik daripada China jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Uzbekistan diprediksi akan tetap bisa merepotkan barisan pertahanan China nantinya.

Di sisi lawan, China tentunya tidak ingin hanya ditekan di markasnya sendiri nanti. Sebagai tim tuan rumah, China diprediksi akan berusaha tampil lepas.

China sepertinya akan bisa juga melakukan serangan-serangan berbahaya di pertandingan uji coba nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara China v Uzbekistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Uzbekistan.

Link Yalla Shoot Live Streaming China vs Uzbekistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Tiongkok vs Uzbekistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.