Liga Champions

Juventus FC vs Maccabi Haifa: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup H



NOBARTV NEWS – Laga antara Juventus versus Maccabi Haifa akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Allianz Stadium dan bisa disaksikan pada hari Kamis 06 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Kekalahan beruntun yang didapat Juventus di Grup H ini membuatnya dalam kondisi terpuruk, kekalahan itu diraih ketika melawan PSG di Paris, Juventus kalah 1-2. Kemudian ketika menjamu Benfica di Turin, tim besutan Massimiliano Allegri juga kalah 1-2. Kali ini akan meladeni tantangan Maccabi Haifa, mereka diharapkan mampu mengamankan kemenangan pertamanya.

Juventus sempat melalui lima laga beruntun tanpa kemenangan di semua ajang kompetisi musim ini. Namun, tren negatif itu telah terputus dengan kemenangan 3-0 atas tamunya Bologna di Serie A Italia akhir pekan kemarin.

Sama seperti Juventus, Maccabi Haifa juga masih tanpa poin di grup ini. Setelah kalah 0-2 di kandang Benfica pada pertandingan pertamanya, kemudian wakil Israel itu dikalahkan PSG 1-3 di kandang sendiri pada laga keduanya. Juventus maupun Benfica sama-sama ingin meraih hasil positif usai selalu kalah di dua pertandingan tersebut. Namun, kemenangan akan lebih berpihak kepada tim besutan Massimiliano Allegri nampaknya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Juventus melawan Maccabi Haifa di lanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Ulsan Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Head to Head

Kedua tim telah bertemu sebelumnya, dalam dua pertandingan tersebut kemenangan selalu berada di tangan Juventus.

04 November 2009 Maccabi Haifa- Juventus 0-1

22 Oktober 2009 Juventus – Maccabi Haifa 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus

Musim ini adalah musim yang sulit bagi Juventus. Seperti yang kita lihat, Juventus hanya mampu menang sekali saja dalam lima laga yang telah dilakoninya dan telah menelan tiga kali kekalahan serta sekali imbang.

03 Oktober 2022 Juventus vs Bologna 1909 3-0

18 September 2022 Monza 1912 vs Juventus 1-0

15 September 2022 Juventus vs SL Benfica 1-2

12 September 2022 Juventus vs Salernitana 1919 2-2

07 September 2022 Paris Saint-Germain vs Juventus 2-1

Maccabi Haifa

Dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan bukanlah hasil yang bagus juga bagi Maccabi Haifa, mereka telah kebobolan sembilan gol dan baru bisa menciptakan enam gol dalam lima laga terakhirnya tersebut.

02 Oktober 2022 Maccabi Haifa vs Maccabi Tel Aviv 2-0

19 September 2022 Hapoel Katamon Jerusalem vs Maccabi Haifa 3-0

15 September 2022 Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain 1-3

10 September 2022 Maccabi Haifa vs Sektzia Nes Tziona 3-1

07 September 2022 SL Benfica vs Maccabi Haifa 2-0

Baca Juga:  Prediksi Al Hilal vs Al Ain Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Prediksi Line Up

Juventus: Szczesny; Bremer, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Locatelli, Paredes, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Milik

Maccabi Haifa: Cohen; Haziza, Sundgren, Batubinsika, Goldberg, Cornud; Chery, Lavi, Abu Fani; Pierrot, David

Preview Pertandingan

Musim ini bukanlah musim yang baik bagi Juventus. Pemegang gelar juara Serie A terbanyak itu baru bisa memenangkan tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini. Bahkan Juventus sudah menelan satu kekalahan kandang di semua kompetisi musim ini.

Keadaan tersebut diperparah setelah Juventus selalu kalah dan selalu kebobolan minimal dua gol dalam dua laga kandang terakhirnya di Liga Champions.

Tidak lebih baik, Maccabi Haifa juga telah menelan kekalahan tiga kali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi  musim ini. Bahkan Maccabi Haifa tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhirnya di Liga Champions. Keadaan juga diperburuk karena Maccabi Haifa selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 5 laga terakhirnya di Liga Champions.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Juventus melawan Maccabi Haifa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs Maccabi Haifa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Juventus kontra Maccabi Haifa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

 

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment