Laga Persahabatan

Indonesia vs Moldova: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match U20 Turki



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan duel antara Indonesia versus Moldova di atau Friendly Match U20, pertandingan tersebut bakal digelar di Antalya Turki dan bisa disaksikan pada Selasa 1 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Moldova U20, U20 sudah melakukan dua laga uji coba di Turki. Pertama melawan salah satu tim Turki, Cahallikli Spor, kedua melawan Timnas Turki U20.

Pada pertandingan uji coba pertama, Timnas Indonesia U20 sukses mengalahkan Cahallikli Spor dengan skor akhir 2-1. Sedangkan, pada pertandingan kedua, anak asuhan Shin Tae-yong tersebut dikalahkan oleh Timnas Turki U20 dengan skor 1-2.

Laga melawan Timnas Moldova U20 merupakan salah satu agenda Timnas Indonesia U20 dalam melakukan training center di Turki.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Indonesia v Moldova U20, cek preview pertandingan, prediksi line up, serta prediksi skor berikut ini.

Preview Pertandingan

Moldova U20 tentunya tidak akan menjadi lawan yang mudah bagi Indonesia U20. Dilansir dari data Transfermarkt, beberapa pemain Moldova U20 merupakan pemain asal salah satu tim kuat di Eropa, Sheriff Tiraspol.

Di sisi lain, skuad Indonesia U20 juga bukan tim remehan. Skuad Timnas Indonesia U20 saat ini telah tergabung sejak lama, dan telah tampil di beberapa ajang seperti U20 hingga Kualifikasi Piala Asia U20.

Namun, meskipun telah berlatih dan tergabung sejak lama, pelatih Timnas Indonesia U20, Shin Tae-yong menyebut anak asuhnya masih punya beberapa kekurangan dan masalah.

Menurut Shin Tae-yong, kekurangan Indonesia U20 tampak saat berlaga melawan Turki U20 beberapa hari yang lalu. Shin Tae-yong menyebut anak asuhnya punya masalah dalam hal penyerangan serta proses antisipasi serangan lawan.

“Masalah memang dari penyerangan dan memang ada counter attack dari lawan yang harusnya kami siapkan antisipasi dengan baik.” Kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

Salah satu pemain Indonesia U20, Dony Tri Pamungkas menegaskan bahwa timnya akan berusaha supaya lebih baik lagi setelah kalah dari Turki.

Dony Tri mengatakan bahwa timnya akan memperbaiki komunikasi di lapangan agar permainan bisa semakin kompak.

“Memang dari hasil mengecewakan tetapi kami semua akan berusaha lagi supaya lebih baik lagi ke depan. Komunikasi di lapangan kami akan perbaiki lagi agar kami bermain lebih oke dan kompak.” Kata Dony Tri, dikutip dari laman resmi PSSI.

Prediksi Line Up

Indonesia U20: Aditya A, M Ferrari, R Darwis, Kakang R, Dimas J, A Fikri, Zanadin F, Marselino F, Hokky C, Frengky M, Rabbani T

Moldova U20: Roman D, Catalin M, C Martin, Mihai M, Vicu B, Vlad Colis, Vlad R, Marius C, S Miscov, Daniel M, Vlad Ursu

Prediksi Skor Akurat

Walaupun pertandingan ini bertajuk laga uji coba, Timnas Indonesia dan Moldova pastinya akan tetap tampil secara serius. Sehingga duel kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga performa kedua tim baru-baru ini, pertandingan persahabatan antara Indonesia v Moldova diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U20.

Link Live Streaming Indonesia U20 vs Moldova

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan Indonesia versus Moldova, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.