Timnas Indonesia

Prediksi Indonesia vs Chinese Taipei, Kualifikasi Piala Asia U23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Indonesia vs Chinese Taipei yang akan hadir dalam lanjutan Grup K Kualifikasi Piala Asia U23 2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Sabtu 9 September 2023, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 09 September 2023 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Indonesia memiliki persiapan yang sangat baik menjelang pertandingan melawan Chinese Taipei. Kepercayaan diri tim ini bertambah setelah meraih gelar juara dalam SEA Games 2023.

Banyak pemain kunci dari tim juara SEA Games 2023 yang dipanggil kembali untuk bergabung dengan tim U-23.

Selain itu, Indonesia juga mendapatkan tambahan pemain berpengalaman yang bermain di luar negeri. Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan, yang sebelumnya bermain di Belgia dan Jepang, kini telah kembali untuk membela tim nasional.

Selain itu, kehadiran pemain seperti Ivar Jenner, Rafael Sturick, dan Elkan Baggott akan memberikan kontribusi yang berharga untuk tim Garuda Muda.

Di sisi lain, Chinese Taipei datang ke Solo dengan performa yang cukup baik, meskipun level permainan mereka masih di bawah tim Indonesia.

Sebagian besar pemain Chinese Taipei adalah mahasiswa universitas, dan hasil kekalahan mereka 4-0 dari Turkmenistan pada matchday pertama menunjukkan bahwa mereka memiliki tantangan besar dalam menghadapi tim Indonesia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Indonesia melawan Taiwan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U23 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Shin Tae-yong saat memberi intruksi kepada pemain Timnas Indonesia. (Sc: Instagram @pssi)
Shin Tae-yong saat memberi intruksi kepada pemain . (Sc: Instagram @pssi)
Baca Juga:  STY Bongkar Alasan Skuad Garuda Tak Main Baik Lawan Uzbekistan

Head to Head

Di lansir dari bola.net, Indonesia dan Taiwan telah bertemu sebanyak empat kali sejak tahun 1961. Dalam tiga kali pertemuan tersebut, Indonesia U23 berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Taiwan.

  • 12 Agustus 2018: Indonesia 4-0 Chinese Taipei
  • 25 Mei 1999: Indonesia 2-1 Chinese Taipei
  • 13 Juni 1991: Indonesia 1-3 Chinese Taipei
  • 16 Juni 1961: Indonesia 2-1 Chinese Taipei

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Indonesia

Indonesia berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Agustus 2023: Vietnam 0-0 Indonesia
  • 24 Agustus 2023: Thailand 1-3 Indonesia
  • 20 Agustus 2023: Indonesia 1-0 Timor Leste
  • 18 Agustus 2023: Malaysia 2-1 Indonesia
  • 16 Agustus 2023: Indonesia 5-2 Thailand

Taiwan

Taiwan berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 06 September 2023: Turkmenistan 4-0 Chinese Taipei
  • 22 September 2023: Mongolia 1-0 Chinese Taipei
  • 30 Oktober 2021: Myanmar 1-0 Chinese Taipei
  • 27 Oktober 2021: Chinese Taipei 1-0 Vietnam
  • 26 Maret 2019: Cambodia 1-1 Chinese Taipei

Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan China Taipei pada Kualifikasi . (Sc: Instagram @pssi)

Indonesia vs Chinese Taipei: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Asia U23 2023 Grup K

Baca Juga:  Kapten Uzbekistan Puji Indonesia: Indonesia Bermain Sangat Baik

Prediksi Line Up

Indonesia U-23: Ernando Ari; Rio Fahmi, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Arkhan Fikri; Fajar Fathur, Rafael Struick, Witan Sulaeman

Chinese Taipei U-23: Chang Hsing Chun; Huang Yung Chun, Chao Wei Chieh, Liang Meng Hsin, Yang Chia Pao, Zeng Yuhao; Yuan Yongcheng, Lin Chun Kai, Hsu Po Chieh, Liu Shuan Wei; Lai Wei

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Indonesia dan Chinese Taipei menjanjikan duel yang menarik, dengan Indonesia sebagai favorit berdasarkan sejarah pertemuan mereka.

Dalam empat pertemuan sebelumnya, Indonesia U23 telah meraih tiga kemenangan, sementara Chinese Taipei hanya mampu memenangkan satu laga.

Indonesia menunjukkan performa yang cukup solid dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang, dan satu kali kalah. Kemenangan termasuk kemenangan impresif melawan Thailand dan Vietnam.

Taiwan, di sisi lain, belum menunjukkan performa yang sama kuat. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, mereka hanya meraih satu kemenangan, satu kali bermain imbang, dan tiga kali kalah. Hasil kekalahan telak 4-0 dari Turkmenistan menjadi catatan yang mencolok.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U23 antara Indonesia melawan Chinese Taipei diprediksi bakal berakhir dengan skor 5-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Indonesia vs Chinese Taipei

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Piala Asia U23 dan ingin menyaksikan laga Indonesia kontra Chinese Taipei, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan