Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 11-12 Februari 2023, Pekan Ke-21 Eredivisie Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-21 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 11 sampai Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti, PSV Eindhoven, AZ Alkmaar, FC Utrecht, Ajax, Feyenoord, Vitesse.

AZ Alkmaar vs Excelsior

Pekan ke-21 Liga Eredivisie Belanda akan menyuguhkan pertandingan antara AZ Alkmaar versus Excelsior, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023.

AZ Alkmaar diketahui gagal memuncaki klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda setelah ditahan imbang oleh FC Volendam, saat ini AZ Alkmaar berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memiliki 41 poin dari 20 pertandingan.

Perlu di catat, AZ Alkmaar akan menjamu Excelsior di stadion AFAS dan kedua tim akan memulai pertandingan berikut pada pukul 02:00 WIB.

PSV Eindhoevn vs Groningen

Laga selanjutnya akan mempertemukan antara PSV Eindhoven versus Groningen di pekan ke-21 Liga Eredivisie Belanda, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

PSV Eindhoven turun ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda setelah mendapat hasil imbang di laga sebelumnya. PSV Eindhoven bisa mengambil kembali peringkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda, apabila PSV bisa mendapatkan kemenangan dan tim yang berada diatasnya menelan kekalahan.

Di laga kali ini, PSV Eindhoven dan Groningen akan bermain di stadion Philips pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan secraa langsung di Nobartv love streaming.

Vitesse Arnhem vs FC Utrecht

Duel seru antara Vitesse versus FC Utrecht juga akan berlangsung di pekan ke-21 Liga Eredivisie Belanda, pertandingan berikut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Perlu diketahui, FC Utrecht saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 33 poin dari 20 pertandingan.

Di sisi lawan, Vitesse akhirnya bisa keluar dari zona degradasi setelah berhasil meraih satu kemenangan dan dua imbang di tiga laga terakhir dalam kompetisi Liga Eredivisie.

Perlu di catat, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion Gelre Dome atau di markas Vitesse dan bakal dimulai pada pukul 20:30 WIB.

SC Heerenveen vs Feyenoord Rotterdam

Pertandingan antara Heerenveen versus Feyenoord akan dipersembahkan di pekan ke-21 Liga Eredivisie Belanda, pertandingan berikut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Feyenoord mendapat keuntungan di laga sebelumnya, pasalnya Feyenoord masih berada di puncak klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda setelah meraih hasil imbang di laga sebelumnya.

Dikarenakan, AZ Alkmaar juga mendapat hasil seri juga di laga sebelumnya. Hasil tersebut membuat selisih poin dari AZ Alkmaar tetap dua poin, maka dengan begitu Feyenoord harus bisa memperoleh kemenangan di laga kali ini agar bisa menjauh dari AZ Alkmaar.

Perlu di catat, Feyenoord akan bermain ke markas lawan tau di stadion Abe Lenstra pada pukul 20:30 WIB.

Ajax Amsterdam vs RKC Waalwijk

Laga big match antara Ajax versus Waalwijk bakal disuguhkan di pekan ke-21 Liga Eredivisie Belanda, laga berikut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Pada laga sebelumnya Ajax berhasil memperoleh kemenangan dua kemenangan secara beruntun di laga sebelumnya, kemenangan tersebut membuat Ajax kini bersaing kembali di papan atas klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda.

Ajax di laga kali ini akan melangsungkan pertandingan berikut bersama Waalwijk di stadion Amsterdam Arena dan akan bermain pada pukul 22:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments