Piala Eropa

Prediksi Kosovo vs Swiss, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Kosovo vs Swiss merupakan pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA untuk UEFA Euro 2024. Pertandingan ini akan dimainkan pada tanggal 9 September 2023 di Stadion Fadil Vokrri di Pristina, Kosovo, pukul 01:45 WIB.

Swiss adalah tim dengan peringkat lebih tinggi, saat ini berada di peringkat 14 Peringkat Dunia FIFA, sementara Kosovo berada di peringkat 108. Namun, Kosovo telah bermain bagus dalam beberapa tahun terakhir dan memiliki peluang bagus untuk mendapatkan hasil melawan Swiss.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit, namun Swiss sedikit difavoritkan untuk meraih kemenangan. Namun, Kosovo memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan akan berusaha untuk membuat pernyataan dalam pertandingan pertama mereka di kampanye Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA.

Pertandingan ini akan menjadi ujian yang baik bagi kedua tim dan akan memberi kita indikasi bagus tentang bagaimana persiapan mereka untuk kampanye Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA tahun depan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kosovo berhadapan dengan Swiss Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Kosovo vs Swiss, Kualifikasi Euro
Zkiamdouni, salah satu pemain kunci timnas Swiss (Sc: Instagram @swissnatimen)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Kosovo hanya pernah bertemu dengan Swiss sebanyak satu kali saja. Dalam laga tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

  • 29 Maret 2022 Switzerland vs Kosovo: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kosovo

Dalam lima pertandingan terakhir yang sudah ia jalani, Kosovo mendapat hasil yang cukup buruk. Terlihat dari laman FCTables, Kosovo hanya bisa meraih empat hasil imbang beruntun dan menelan satu kali kekalahan.

  • 20 Juni 2023 Belarus vs Kosovo: 2-1
  • 17 Juni 2023 Kosovo vs Romania: 0-0
  • 29 Maret 2023 Kosovo vs Andorra: 1-1
  • 26 Maret 2023 Israel vs Kosovo: 1-1
  • 20 November 2022 Kosovo vs Irlandia Utara: 1-1

Swiss

Sedangkan Swiss menuai hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan memperoleh tiga kemenangan beruntun, meraih satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 20 Juni 2023 Swiss vs Romania: 2-2
  • 17 Juni 2023 Andorra vs Swiss: 1-2
  • 29 Maret 2023 Swiss vs Israel: 3-0
  • 26 Maret 2023 Belarus vs Swiss: 0-5
  • 7 Desember 2022 Portugal vs Swiss: 6-1

Sc: Instagram @swissnatimen

Kosovo vs Nati: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Kosovo: Muric; Vojvoda, Rrahmani, Aliti, Paqarada; Dresevic, Fazliji; Zhegrova, Muslija, Rashica; Muriqi

Swiss: Sommer; Fernandes, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Zakaria, Xhaka; Shaqiri, Amdouni, Vargas

Preview Pertandingan

Swiss memiliki tim kuat dengan segudang pengalaman. Mereka punya pemain seperti Granit Xhaka, Xherdan Shaqiri, dan Haris Seferovic yang semuanya bisa menjadi pembeda dalam pertandingan.

Sedangkan Kosovo rata-rata dihuni oleh para pemain muda, tetapi mereka memiliki beberapa pemain berbakat yang ingin membuktikan diri. Mereka harus memainkan sepakbola terbaik mereka jika ingin mendapatkan hasil melawan Swiss.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat, namun Swiss seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk menang. Sementara, Kosovo adalah tim yang berbahaya dan tidak boleh dianggap remeh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Swiss.

Link Yalla Shoot Live Streaming Kosovo vs Swiss

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Kosovo kontra Swiss, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea