Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Everton, Pekan Ke-20 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertarungan Liga Premier antara Wolves vs Everton di Stadion Molineux pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 22:00 WIB, menjanjikan pertemuan menarik antara dua tim yang ingin naik ke klasemen. Baik Wolves maupun Everton telah menunjukkan momen-momen menjanjikan dan penuh perjuangan musim ini, menjadikan pertandingan ini tidak dapat diprediksi dan krusial bagi ambisi mereka masing-masing.

Di bawah asuhan Julen Lopetegui, Wolves mulai menunjukkan potensi serangan mereka. Pengalaman Motinho dan kecepatan Hwang Hee Can memberikan ancaman yang kuat, sementara João Gomez memberikan kendali lini tengah. Kemenangan mereka baru-baru ini melawan Chelsea menunjukkan kepercayaan diri mereka dalam menyerang.

Duduk di posisi ke-17, tepat di luar zona degradasi, Everton sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari bahaya. Di bawah asuhan Sean Dyche, mereka menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan hasil imbang melawan West Ham.

Wolves lebih unggul dalam pertemuan terakhir, memenangkan lima dari sepuluh pertemuan terakhir melawan Everton, termasuk kemenangan 2-1 di Stadion Molineux pada Mei 2023. Namun, Everton selalu memberikan perlawanan yang gigih melawan rival mereka, membuat pertandingan ini tidak dapat diprediksi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolves berhadapan dengan Everton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wolves vs Everton, Pekan Ke-20 Liga Inggris
Potret Hwang Hee Can. (Sc: Instagram @Wolves)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Wolves belum pernah kalah sekalipun oleh Everton dalam lima pertemuan terakhir. Wolves justru berhasil menorewhkan empat kali kemenangan dan tertahan imbang sekali saja.

  • 26 Agustus 2023 Everton vs Wolves: 0-1
  • 20 Mei 2023 Wolves v Everton: 1-1
  • 26 DSesember 2022 Everton vs Wolves: 1-2
  • 13 Maret 2022 Everton vs Wolves: 0-1
  • 1 November 2021 Wolves v Everton: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolves

Dalam lima pertandingan terakhirnya Wolves berjhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 28 Desember 2023 Brentford vs Wolves: 1-4
  • 24 Desember 2023 Wolves vs Chelsea: 2-1
  • 17 Desember 2023 West Ham vs Wolverhampton Wanderers: 3-0
  • 9 Desember 2023 Wolverhampton Wanderers vs Nottingham Forest: 1-1
  • 6 Desember 2023 Wolverhampton Wanderers vs Burnley: 1-0

Everton

Sedangkan Everton hanya bisa mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan beruntun di lima pertandingan terakhirnya.

  • 28 Desember 2023 Everton vs Everton: 1-3
  • 23 Desember 2023 Tottenham vs Everton: 2-1
  • 20 Desember 2023 Everton vs Fulham: 1-1
  • 17 Desember 2023 Burnley vs Everton: 0-2
  • 10 Desember 2023 Everton vs Chelsea: 2-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Everton (@everton)

(Sc: Instagram @evertonfc)

Wolverhampton Wanderers vs Everton: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Wolves: D Bentley, C Dawson, M Kilman, T Gomes, Nelson S, J Bellegarde, M Lemina, J Gomes, H Hwang, Pablo S, M Cunha

Everton: J Pickford, M Keane, B Godfrey, J Tarkowski, N Patterson, D McNeil, J Harrison, J Garner, A Doucoure, A Onana, D C Lewin

Preview Pertandingan

Max Kilman dan Nélson Semedo membentuk kemitraan pertahanan tengah yang tangguh, menjadikan Wolves salah satu tim yang paling sulit ditembus. Mereka memiliki jumlah kebobolan terendah di liga, menyoroti stabilitas pertahanan mereka.

Saat ini duduk di posisi ke-11, Wolves bertujuan untuk memperkuat posisi papan tengah mereka dan mendorong potensi aspirasi papan tengah atas. Kemenangan melawan Everton akan memberikan dorongan penting bagi kepercayaan diri dan momentum mereka.

Kembalinya Dominic Calvert-Lewin setelah cedera memberi Everton titik fokus yang sangat dibutuhkan dalam serangan. Kehebatan udara dan penyelesaian klinisnya dapat membuka pertahanan apa pun pada zamannya.

Terlepas dari ketahanan mereka baru-baru ini, pertahanan Everton terkadang bisa terekspos. Yerry Mina dan Mason Holgate perlu berkonsentrasi melawan penyerang Wolves yang cepat dan teknis.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolves vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wolverhampton Wanderers vs Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea