Liga Inggris

Live Streaming Fulham vs Blackpool, Divisi Championship Liga Inggris Kasta Ke-2



Live Streaming Fulham vs Blackpool, Divisi Championship Liga Inggris Kasta Ke-2
Live Streaming Fulham vs Blackpool, Divisi Championship Kasta Ke

NOBARTV NEWS – Gelaran Kompetisi Divisi Championship Inggris kembali bergulir dan memasuki pekan ke-29, Sang pemuncak klasmen Fulham dijadwalkan akan bertemu dengan Blackpool pada  Sabtu (29/01/2022) pukul 22:00 WIB, laga tersebut digelar di Stadion Craven Cottage.

Laga yang akan di gelar di Stadion Craven Cottage harus menajadi pembuktian bagi tuan rumah, dimana Fulham harus menjaga tren positif mereka dan meraih kemenangan, sehingga jalan menuju gelar juara di kompetisi Divisi Championship musim ini dapat terwujud. Tim besutan Marco Silva ini mampu tampil konsisten dalam lima laga terakhir dan mampu mengukir lima kemenangan beruntun. Mereka sebelumnya sempat terjebak dalam hasil selalu imbang, skuad The Cottagers ini akhirnya kembali kejalur kemenangan dan belum tergoyahkan di puncak klasmen divisi championsip.

Dari 27 laga yang sudah berlalu (Masih tersisa 2 laga yang belum dimainkan), Fulham memiliki koleksi poin terbanyak yaitu 57 poin. Jumlah ini kemudian membuat Fulham tidak terbendung di peringkat pertama dan berpeluang besar naik ke kasta utama Liga Inggris musim depan. Di laga kali ini Fulham harus bisa kembali mengukir kemenangan agar posisi puncak tak berpindah tangan.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Blackpool sendiri juga punya ambisi khusus dalam laga ini, mereka tengah berusaha untuk bisa masuk ke lingkaran sepuluh besar klasemen. Dari data peringkat terbaru, tim asuhan Neil Critchley ini masih berada di peringkat ke-14 dengan mengantongi koleksi 36 poin. Sedangkan untuk bisa masuk ke sepuluh besar, mereka hanya butuh suntikan dua poin, namun misi besar mereka kali ini terbilang cukup sulit, mereka harus bertandang ke markas Pemuncak Klasmen Fulham.

The Seasiders setidaknya harus bisa tampil all out, berbekal kemenangan 1:0 dari Millwall pada helatan pertandingan terakhir mereka, hasil tersebut setidaknya bisa memotivasi mereka untuk tampil baik di kandang Fulham.

Melihat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Fulham kontra Blackpool, di atas kertas Fulham memang terlihat lebih unggul. Sebab Fulham mampu mencatatkan kemenangan atas Blackpool sebanyak tiga kali, kemudian tiga laga lainnya kedua tim bermain imbang, akan tetapi di pertemuan terakhir mereka Blackpool mampu menumbangkan Fulham.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Fulham vs Blackpool

Fulham

  • Stoke City 2-3 Fulham
  • Fulham 6-2 Birmingham
  • Fulham 6-2 Bristol City
  • Bristol City 0-1 Fulham

 

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Blackpool

  • Blackpool 1-0 Millwall
  • Hartlepool 2-1 Blackpool
  • Blackpool 1-0 Hull City
  • Blackpool 1-2 Middlesbrough
  • Huddersfield Town 3-2 Blackpool

Head To Head Fulham vs Blackpool

  • 2021-09-11 Blackpool 1-0 Fulham
  • 2015-04-18 Blackpool 0-1 Fulham
  • 2014-11-05 Fulham 2-2 Blackpool
  • 2013-01-05 Fulham 1-1 Blackpool
  • 2011-04-03 Fulham 3-0 Blackpool

Prediksi Line Up Fulham vs Blackpool

Fulham (4-2-3-1) : Paulo Gazzaniga, Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Michael Hector, Antonee Robinson, Harrison Reed, Nathaniel Chalobah, Bobby Decordova-Reid, Fabio Carvalho, Harry Wilson, Aleksandar Mitrovic

Blackpool (4-4-2) : Daniel Grimshaw, Callum Connolly Marvin Ekpiteta, Dujon Sterling; Demetri Mitchell, Kenneth Dougall, Ryan Wintle, Josh Bowler; Shayne Lavery, Gary Madine

Prediksi Laga Fulham vs Blackpool

Fulham belum pernah dikalahkan dalam 2 laga kandang mereka sebelumnya. Namun pertemuan terakhir kedua tim Blackpool dapat mengalahakan Fulham, akan tetapi melihat dari kedalaman tim, tuan rumah Fulham diatas kertas dapat memenangkan pertandingan ini, Prediksi kami skor Fulham vs Blackpool 2-1.

Link Live Streaming Fulham vs Blackpool

Keseruan Divisi Championship Liga Inggris terus berlanjut, sang pemuncak klasmen Fulham akan menjamu Blackpool di kandang mereka, mampukah Fulham meraih poin penuh, rekan Nobar TV dapat menyaksikan siaran langsung laga ini melalui Link Live Streaming ini.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola