Liga Inggris

Prediksi Leicester vs Huddersfield, Pekan ke-26 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Laga antara Leicester vs Huddersfield akan tersaji di pekan ke-26 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Power dan bisa disaksikan pada Senin 1 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Leicester City tampak masih cukup kokoh berada di puncak klasemen sementara EFL Championship musim ini. Diketahui bahwa Leicester mengoleksi 62 poin untuk saat ini.

Tercatat Leicester berjarak delapan poin dengan Ipswich Town yang ada di posisi kedua klasemen. Sehingga, Leicester bisa semakin memperlebar jarak dengan Ipswich, apabila mampu mengalahkan Huddersfield di laga nanti.

Di sisi lawan, Huddersfield Town kini ada di zona papan bawah EFL Championship, tepatnya di posisi ke-21 pada klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

Apabila bisa menang di pertandingan melawan Leicester City nanti, Huddersfield bisa saja naik ke posisi ke-18 pada klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Leicester City vs Huddersfield Town di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Leicester (SC: Instagram @lcfc)
Potret pemain Leicester (SC: Instagram @lcfc)

Head to Head

Leicester City tampak lebih unggul daripada Huddersfield Town jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Dilansir dari Flashscore, Leicester City bisa memetik empat kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 12 Agustus 2023 Huddersfield vs Leicester City: 0-1
  • 6 April 2019 Huddersfield Town vs Leicester: 1-4
  • 22 September 2018 Leicester City v Huddersfield: 3-1
  • 1 Januari 2018 Leicester v Huddersfield: 3-0
  • 16 September 2017 Huddersfield vs Leicester: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leicester City

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Leicester City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Leicester City mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 30 Desember 2023 Cardiff vs Leicester City: 0-2
  • 27 Desember 2023 Ipswich vs Leicester City: 1-1
  • 23 Desember 2023 Leicester City vs Rotherham: 3-0
  • 19 Desember 2023 Birmingham vs Leicester City: 2-3
  • 14 Desember 2023 Leicester City vs Millwall: 3-2

Huddersfield

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Huddersfield Town tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Huddersfield hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 30 Desember 2023 Huddersfield vs Middlesbrough: 1-2
  • 26 Desember 2023 Huddersfield vs Blackburn: 3-0
  • 23 Desember 2023 Norwich vs Huddersfield: 2-0
  • 16 Desember 2023 Millwall vs Huddersfield: 1-1
  • 13 Desember 2023 Huddersfield vs Preston: 1-3

Leicester City vs Huddersfield Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-26 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Leicester: M Hermansen, W Faes, J Vestergaard, J Justin, H Choudhury, O Ndidi, H Winks, S Mavididi, K D Hall, A Fatawu, P Daka

Huddersfield: J Chapman, M Helik, Y Nakayama, T Lees, J Headley, D Kasumu, J Hogg, J Rudoni, B Wiles, J Koroma, S Thomas

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leicester City (@lcfc)

(SC: Instagram @lcfc)

Preview Pertandingan

Leicester City diprediksi akan bisa bermain menguasai ketika melawan Huddersfield nanti. Leicester sepertinya akan cukup leluasa dalam memainkan bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Huddersfield Town diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di pertandingan nanti. Huddersfield sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Leicester City nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Leicester v Huddersfield diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Leicetser City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leicester vs Huddersfield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Leicester City versus Huddersfield Town, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.