Copa Del Rey

Prediksi Valencia vs Celta Vigo, Babak 16 Besar Copa del Rey

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSValencia vs Celta Vigo saling berhadapan dalam pertandingan berisiko tinggi di Estadio de Mestalla yang ikonik pada hari Kamis, 18 Januari 2024, pukul 02:00 WIB. Pertemuan babak 16 besar kali ini mempertemukan dua tim La Liga dengan performa dan motivasi yang berbeda, menjanjikan pertarungan menarik untuk mendapatkan tempat di perempat final.

The Bats, yang bermain di Mestalla yang bersejarah dan didukung oleh para penggemar setia “Murcielagos”, memiliki keunggulan yang signifikan. Penonton tuan rumah dapat memberikan dorongan penting dalam suasana pressure cooker.

Celta Vigo memanfaatkan gelombang momentum, memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Kepercayaan diri yang baru ini dapat diwujudkan dalam penampilan yang tak kenal takut di Mestalla.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan diperebutkan dengan ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan hasilnya bisa jadi disebabkan oleh momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau semangat penonton tuan rumah yang mendorong Valencia melewati batas. Harapkan banyak gairah dan intensitas, dengan kedua belah pihak berjuang untuk setiap inci lapangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Valencia berhadapan dengan Celta Vigo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Valencia vs Celta Vigo, Babak 16 Besar Copa del Rey
Potret selebrasi gol dari pemain Valencia. (Sc: Instagram @valencia)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Valencia belum pernah menelan kekalahan sekalipun atas Celta Vigo dalam lima pertemuan terakhir. Celta Vigo berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan tertahan imbang sekali saja.

  • 25 November 2023 Valencia v Celta Vigo: 0-0
  • 14 Mei 2023 Celta Vigo vs Valencia: 1-2
  • 17 September 2022 Valencia v Celta Vigo: 3-0
  • 21 Mei 2022 Valencia v Celta Vigo: 2-0
  • 5 Desember 2021 Celta Vigo vs Valencia: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Valencia

Dalam lima pertandingan terakhirnya Valencia berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali hasil imbang saja.

  • 14 Januari 2023 Cadiz vs Valencia: 1-4
  • 8 Januari 2024 Cartagena vs Valencia CF: 1-2
  • 3 Januari 2024 Valencia CF vs Villarreal: 3-1
  • 20 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Valencia CF: 0-1
  • 17 Desember 2023 Valencia CF vs Barcelona: 1-1

Celta Vigo

Di sisi lawan Celta Vigo berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 13 Januari 2024 Mallorca vs Celta Vigo: 1-1
  • 7 Januari 2023 Amorebieta vs Celta Vigo: 2-4
  • 4 Januari 2023 Celta Vigo vs Real Betis: 2-1
  • 21 Desember 2023 Villarreal vs Celta Vigo: 3-2
  • 16 Desember 2023 Celta Vigo vs Granada: 1-0

(Sc: Instagram @valencia)

Valencia vs Vallecano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Copa del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Valencia: Mamardashvili; Foulquier, Mosquera, Paulista, Gaya; Perez, Guillamon, Guerra, Canos; Duro, Yaremchuk

Celta Vigo: Guaita, M Sanchez, O Mingueza, U Nunez, C Dominguez, F Cervi, C Perez, R Tapia, Fran B, I Aspas, J S Larsen

Preview Pertandingan

Valencia memiliki lebih banyak pengalaman di kompetisi piala, setelah mencapai semifinal pada tahun 2019 dan perempat final pada tahun 2023. Pengalaman ini terbukti berharga dalam menangani tekanan babak sistem gugur.

Meskipun memiliki talenta menyerang seperti Maxi Gomez dan Hugo Duro, Valencia belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir. Mengubah peluang menjadi gol akan menjadi kunci melawan tangguhnya pertahanan Celta Vigo.

Celta Vigo adalah tim yang kebobolan gol kelima paling sedikit di La Liga musim ini (12), yang menunjukkan organisasi pertahanan dan ketahanan mereka. Kekuatan pertahanan ini akan menjadi modal penting dalam menghadapi serangan Valencia.

Celta Vigo, meskipun berperingkat lebih rendah, akan menikmati status underdog dan bermain dengan kebebasan, dengan tujuan untuk mengalahkan tim favorit tuan rumah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Del Rey 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Valencia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Valencia vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Del Rey 2023-2024 dan ingin menyaksikan Valencia kontra Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea