Liga Spanyol

Prediksi Osasuna vs Granada, Pekan Ke-10 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Osasuna vs Granada akan bertemu dalam laga lanjutan La Liga pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB. Laga tersebut akan dimainkan di Estadio El Sadar di Pamplona, ​​Spanyol.

Kedua tim berimbang dan memiliki rekor serupa. Osasuna saat ini berada di peringkat 12 La Liga dengan 10 poin dari 9 pertandingan. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, seri lima pertandingan, dan kalah tiga pertandingan.

Granada saat ini berada di peringkat 19 La Liga dengan 6 poin dari 9 pertandingan. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, seri enam pertandingan, dan kalah dua pertandingan.

Osasuna akan berusaha melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri. Mereka telah seri 2 kali dari 3 pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha menjadikannya 3 kali berturut-turut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Osasuna berhadapan dengan Granada di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Osasuna vs Granada, Pekan Ke-10 Liga Spanyol
Tiga pemain kunci yang bisa memporak-porandakan lini belakang Granada. (Sc: Instagram @caosasuna)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Osasuna memilikir rekor seimbang atas Granada dalam lima pertemuan terakhir mereka. Kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali, dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 23 Januari 2023 Granada vs Osasuna: 0-2
  • 22 Oktober 2021 Osasuna v Granada: 1-1
  • 24 Januari 2021 Osasuna v Granada: 3-1
  • 12 Januari 2021 Granada vs Osasuna: 2-0
  • 23 Februari 2020 Osasuna v Granada: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Osasuna

Di lima laga terakhirnya Osasuna memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan. Hasil buruk menimpa Osasuna, ia akan berusaha bangkit dari keterpurukan itu.

  • 7 Oktober 2023 Real Madrid vs Osasuna: 4-0
  • 1 Oktober 2023 Alaves vs Osasuna: 0-2
  • 29 September 2023 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-2
  • 23 September 2023 Osasuna vs Sevilla: 0-0
  • 17 September 2023 Getafe vs Osasuna: 3-2

Granada

Sedangkan Granada belum merasakan kemenangan sekalipun di lima pertandingan terakhirnya. Granada hanya mendapat tiga hasil imbang dna menderita dua kekalahan beruntun.

  • 9 Oktober 2023 Granada vs Barcelona: 2-2
  • 1 Oktober 2023 Almeria vs Granada: 3-3
  • 24 September 2023 Las Palmas vs Granada: 1-0
  • 19 September 2023 Granada vs Girona: 2-4
  • 2 September 2023 Real Sociedad vs Granada: 5-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CA Osasuna (@caosasuna)

(Sc: Instagram @caosasuna)

Osasuna CA vs Granada: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Osasuna: Sergio H, A Catena, D Garcia, Ruben P, Johan M, Iker M, Jon M, Aimar O, Ruben G, Ante B, Lucas T

Granada: Fernandez; Sanchez, Diaz, Miquel, Neva; Callejon, Gumbau, Villar, Puertas; Boye, Uzuni

Preview Pertandingan

Osasuna akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Real Sociedad di pertandingan sebelumnya. Mereka telah memenangkan satu dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk kembali ke jalur yang benar.

Granada akan berusaha melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka. Mereka tidak pernah kalah satu pertandingan pun dalam enam pertandingan terakhirnya dan akan berusaha memperpanjang rekor itu menjadi tujuh pertandingan.

Osasuna dan Granada sedang dalam performa kurang bagus. Osasuna hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan kandang terakhirnya, sementara Granada tidak pernah kalah satu kali pun dalam enam pertandingan terakhirnya.

Granada akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Barcelona. Mereka telah kalah 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk kembali ke jalur yang benar.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Osasuna vs Granada

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Osasuna kontra Granada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea