Liga Prancis

Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Pekan ke-19 Ligue 2

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAC AjaccioValenciennes FC


NOBARTV NEWS – Laga antara Ajaccio vs Valenciennes akan tersaji di pekan ke-19 Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Francois Coty dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

AC Ajaccio tampak punya performa yang lebih baik daripada Valenciennes di Ligue 2 musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen saat ini.

Diketahui bahwa AC Ajaccio kini menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara Ligue 2 musim ini dengan raihan 27 poin.

Di sisi lawan, Valenciennes FC kini bertengger di peringkat ke-20 alias juru kunci klasemen sementara Ligue 2 dengan koleksi 11 poin.

Sebelum menonton keseruan laga antara Ajaccio v Valenciennes di lanjutan Ligue 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Ajaccio (SC: Instagram @acajaccio)
Potret pemain Ajaccio (SC: Instagram @acajaccio)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AC Ajaccio tampak lebih unggul daripada Valenciennes jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Ajaccio mampu menang sekali, sementara empat pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 23 April 2022 Valenciennes vs AC Ajaccio: 0-0
  • 4 Desember 2021 AC Ajaccio v Valenciennes: 0-0
  • 4 April 2021 Ajaccio – Valenciennes: 3-0
  • 2 Desember 2020 Valenciennes FC vs Ajaccio: 1-1
  • 29 Februari 2020 Valenciennes vs Ajaccio: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Ajaccio

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AC Ajaccio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AC Ajaccio hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 16 Desember 2023 Auxerre vs AC Ajaccio: 2-0
  • 9 Desember 2023 AC Ajaccio vs Orleans: 1-2
  • 6 Desember 2023 AC Ajaccio vs Laval: 2-0
  • 3 Desember 2023 AC Ajaccio vs Angers: 1-1
  • 26 November 2023 Annecy vs AC Ajaccio: 2-0

Valenciennes

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Valenciennes FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Valenciennes hanya bisa menang sekali saja, dua hasil imbang, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2023 Valenciennes vs Paris: 0-1
  • 10 Desember 2023 Mulhouse vs Valenciennes: 1-1 (Pen: 4-5)
  • 6 Desember 2023 Pau vs Valenciennes: 3-1
  • 3 Desember 2023 Valenciennes vs Annecy: 0-0
  • 26 November 2023 Quevilly vs Valenciennes: 0-0

AC Ajaccio vs Valenciennes FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Ligue 2 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Ajaccio: F Sollacaro, Tony S, C Vidal, M Youssouf, S Quemper, T Mangani, T Jabol F, I Chegra, Y Bammou, V Jacob, Y Touzghar

Valenciennes: J Louchet, G Blancquart, J J Poha, S Basse, T Moore, S Banse, J Masson, A Boutoutaou, I Hamache, M Lilepo, Y Haouari

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Ajaccio (@acajaccio)

Pemain Ajaccio latihan (SC: Instagram @acajaccio)

Preview Pertandingan

AC Ajaccio lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Ajaccio punya performa yang lebih baik daripada Valenciennes di Ligue 2 musim ini.

Diprediksi bahwa AC Ajaccio akan mampu untuk bermain lebih menguasai nanti. Selain itu, Ajaccio juga sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain, mengingat bahwa Ajaccio akan jadi tim tuan rumah nanti.

Di sisi lawan, Valenciennes FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di pertandingan nanti. Valenciennes diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Ajaccio nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 antara Ajaccio v Valenciennes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Ajaccio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ajaccio vs Valenciennes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 dan ingin menyaksikan Ajaccio versus Valenciennes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Pekan ke-19 Ligue 2 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.