Liga Champions

Inter Milan vs FC Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Inter versus Barcelona akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Italia dan bisa disaksikan pada hari Rabu 04 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Lanjutan Liga Champions Eropa kali ini akan mempertemukan dua tim yang telah sama-sama dikalahkan oleh Bayern Munchen, Inter yang selaku tuan rumah pada pertandingan kali ini mengawali laga pertamanya di Grup C dengan kekalahan atas Bayern Munchen di kandangnya sendiri dengan skor 2-0. Kemudian Inter melampiaskan kekalahannya tersebut pada laga keduanya saat bertandang kemarkas Viktoria Plzen dengan kemenangan 0-2

Sementara Barcelona mengawali laga pertamanya dengan hasil yang positif kala menghajar Viktoria Plzen dengan skor telak 5-1. Namun, pada laga keduanya tim asuhan Xavi Hernandez ini mendapatkan hasil yang terbalik. Barcelona harus takluk saat bertamu ke markas Bayern Munchen dengan skor 0-2.

Dengan hasil yang didapat kedua tim tersebut membuat mereka sama-sama mengumpulkan tiga poin. Namun Barcelona yang memiliki jumlah gol yang lebih banyak, menempatkannya diurutan kedua klasemen. Sedangkan Inter sendiri berada tepat di bawah Barcelona yaitu diposisi ketiga papan klasemen sementara Grup C.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Inter melawan Barcelona di lanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Barcelona berhasil memenangkan empat pertandingan di lima pertemuan terakhir mereka. Sementara satu laga sisanya berakhir dengan seri dan tanpa kemenangan bagi Inter.

11 Desember 2019 Inter – Barcelona 1-2

03 Oktober 2019 Barcelona – Inter 2-1

07 November 2018 Inter v Barcelona 1-1

25 Oktober 2018 Barcelona v Inter 2-0

29 April 2010 Barcelona v Inter 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Dua kemenangan dan tiga kali kalah bukanlah hasil yang baik bagi Inter untuk mengarungi musim ini di Liga Champions. Pasalnya Inter telah kebobolan tujuh gol dan baru mampu menciptakan tiga gol saja dalam kurun waktu lima laga terakhirnya.

01 Oktober 2022 Inter vs Roma 1-2

18 September 2022 Udinese Calcio vs Inter 3-1

13 September 2022 Viktoria Plzen vs Inter 0-2

10 September 2022 Inter vs Torino 1-0

08 September 2022 Inter vs Bayern Munich 0-2

Barcelona

Barcelona telah memenangkan empat pertandingan di lima laga terakhirnya dan hanya sekali kalah. Barcelona juga telah menciptakan 13 gol serta baru kebobolan tiga gol saja dalam kurun waktu lima laga tersebut.

02 Oktober 2022 Mallorca vs Barcelona 0-1

17 September 2022 Barcelona vs Elche 3-0

14 September 2022 Bayern Munich vs Barcelona 2-0

10 September 2022 Cadiz vs Barcelona 0-4

08 September 2022 Barcelona vs Viktoria Plzen 5-1

Prediksi Line Up

Inter Milan: Samir Handanovič, Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, Milan Škriniar, Federico Dimarco, Hakan Çalhanoğlu, Kristjan Asllani, Nicolò Barella, Denzel Dumfries, Lautaro Martínez, Edin Džeko

Barcelona: Marc-André ter Stegen, Alejandro Balde, Gerard Piqué, Andreas Christensen, Jordi Alba, Franck Kessié, Sergio Busquets, Gavi, Ousmane Dembélé, Robert Lewandowski, Ansu Fati

Preview Pertandingan

Inter memiliki catatan rekor yang buruk kala bertemu Barcelona. Dalam total keseluaruhan pertemuan mereka yaitu sebelas kali pertemuan yang pernah mereka lakoni, Inter baru mampu menang sekali dan tiga kali berakhir dengan seri. Sedangkan Barcelona telah memenangkan tujuh pertandingan.

Barcelona juga telah mencetak 19 gol ke gawang Inter dan hanya kebobolan enam gol saja dari Inter. Dengan statistik tersebut Inter bakal kesulitan untuk mencetak gol meskipun ia diuntungkan sebagai tuan rumah.

Bahkan pada pertemuan terakhir mereka yang terjadi pada tahun 2019 silam berhasil dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 1-2 dan itu terjadi saat Inter menjadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Inter melawan Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu Barcelona.

Link Live Streaming Inter Milan vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Inter kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan