Liga Italia

Torino FC vs AC Monza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-34

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Torino versus AC Monza akan tersaji di pekan ke-34 Serie A 2022-23, duel tersebut bakal digelar di Stadion Torino dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Mei 2023 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai duel tim papan tengah Liga Italia, pasalnya Torino dan AC Monza memang sedang berada di area papan tengah Liga Italia saat ini.

Diketahui bahwa AC Monza saat ini bertengger di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 45 poin.

Sementara itu, Torino kini tepat berada di bawah AC Monza, yakni di peringkat ke-11 dengan koleksi 45 poin juga.

Baik Torino maupun AC Monza tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, supaya bisa memperbaiki posisinya di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Torino vs AC Monza di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan ke-34 Liga Italia nanti akan jadi pertemuan keempat bagi Torino dan AC Monza. Pada tiga pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Torino mampu lebih unggul daripada AC Monza.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Diketahui bahwa Torino mampu menang tiga kali dalam tiga pertemuan sebelumnya.

  • 28 Desember 2022 AC Monza vs Torino: 1-4
  • 13 Agustus 2022 AC Monza vs Torino FC: 1-2
  • 4 Januari 2017 Torino v AC Monza: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Torino

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Torino FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Torino hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Mei 2023 Sampdoria vs Torino: 0-2
  • 29 April 2023 Torino vs Atalanta: 1-2
  • 22 April 2023 Lazio vs Torino: 0-1
  • 16 April 2023 Torino vs Salernitana: 1-1
  • 8 April 2023 Torino vs AS Roma: 0-1

AC Monza

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AC Monza meraih hasil yang lumayan baik. AC Monza bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 3 Mei 2023 AC Monza vs AS Roma: 1-1
  • 28 April 2023 Spezia vs AC Monza: 0-2
  • 23 April 2023 AC Monza vs Fiorentina: 3-2
  • 15 April 2023 Inter Milan vs AC Monza: 0-1
  • 8 April 2023 Udinese Calcio vs AC Monza: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Torino: V M Savic, P Schuurs, R Rodriguez, A Buongiorno, S Ricci, I Ilic, W Singo, M Vojvoda, N Vlasic, D Seck, A Sanabria

AC Monza: M Di Gregorio, P Mari, L Caldirola, A Izzo, M Pessina, N Rovella, Carlos A, P Ciurria, A Colpani, G Caprari, Dany M

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Torino kontra AC Monza nanti tampaknya akan cukup seru, permainan kedua tim sepertinya akan cukup berimbang karena memang performa kedua tim musim ini tidak terlalu jauh berbeda.

Torino FC diprediksi akan bermain lebih percaya diri di pertandingan nanti karena akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, AC Monza diprediksi akan bermain lebih menunggu untuk melakukan skema serangan cepat guna menekan Torino nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Torino – AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Torino.

Link Live Streaming Torino vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Torino versus Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.