Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Rafael Struick Cadangan, Asnawi dkk Menang Besar di Liga Korea



NOBARTV NEWS – Beberapa pemain abroad menunjukkan aksinya bersama klubnya sebelum jeda internasional di tengah pekan ini. Lantas, bagaimana dengan punggawa ? Berikut raport mereka:

Raport Pemain Abroad: Rafael Struick Cadangan, Asnawi dkk Menang Besar di Liga Korea
Salah satu aksi Saddil Ramdani bersama Sabah FC beberapa waktu lalu

1. Saddil Ramdani (Sabah FC)

Sabah FC sukses mengalahkan Hai Phong FC dalam ajang 9 November kemarin. Di laga tersebut, Saddil Ramdani dkk sukses mengalahkan tim asal Vietnam itu 4-1. Di laga ini, eks pemain Persela Lamongan itu menciptakan dua assist.

2. Jordi Amat (Johor Darul Takzim)

JDT menjamu Ulsan Hyundai FC pada ajang Eropa 7 November lalu. Di laga itu, Jordi Amat bertindak sebagai kapten dan sukses mengantar tim berjuluk The Southern Tigers itu menang dengan skor akhir 2-1. Hasil itu membuat JDT mendapatkan total enam poin dan berada di peringkat 3 klasemen sementara grup I.

3. Sandy Walsh (KV Mechelen)

Sandy Walsh bermain 90 menit lebih sebelum diganti pada laga KV Mechelen versus Charleroi. Dalam laga yang dihelat di AFAS Stadium itu, KV Mechelen menang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:  Deretan Wasit di Laga Indonesia vs Yordania

4. Marselino Ferdinan (KMSK Deinze)

KMSK Deinze menang 1-3 atas Anderlecht U-23 pada ajang Challenger Pro League musim 2023-2024 pekan ke-12. Sayangnya, karena masih cedera, Marselino Ferdinan belum bisa dimainkan karena belum pulih sepenuhnya dari cedera.

5. Elkan Baggott (Ipswich Town)

Ipswich Town menang tipis 3-2 dari Swansea City pada 11 November kemarin. Sayangnya, Baggott tak dimainkan di laga tersebut. Namun kabar baiknya adalah pada 2 November kemarin, Baggott sukses membuat gol perdananya bersama Ipswich Town ketika berjumpa Fulham FC dalam ajang Piala EFL.

6. Shayne Pattynama (Viking FK)

Tadi malam, Shayne Pattynama main penuh ketika Viking bertemu Sarpsborg 08 di ajang . Di laga itu, Viking menang dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini jadi yang pertama setelah di tiga laga sebelumnya Viking selalu dikalahkan.

Baca Juga:  Intip Calon Lawan di 8 Besar, STY Bakal Nonton Langsung Laga Jepang vs Korea Selatan

7. Rafael Struick (ADO Den Haag)

Rafael Struick hanya duduk di bangku cadangan ketika ADO Den Haag menjamu SC Cambuur. Sayangnya, di laga itu ADO kalah dengan skor akhir 1-2.

8. Ivar Jenner (Jong FC Utrecht)

Jong FC Utrecht tumbang atas Willem II pada lanjutan Eerste Divisie 11 November kemarin. Di laga ini, Jong FC Utrecht dikalahkan dengan skor akhir 2-1. Sayangnya, Ivar Jenner belum bisa bermain semenjak dirinya mengalami cedera beberapa minggu lalu.

9. Asnawi Mangkualam Bahar (Jeonnam Dragons)

Jeonnam Dragons memainkan laga terakhirnya di kandang pada 12 November atau Minggu kemarin. Di laga ini bek sayap Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar bermain penuh sepanjang pertandingan. Dalam laga melawan Busan iPark itu, Jeonnam berhasil menang besar dengan skor akhir 3-0.

10. Pratama Arhan (Tokyo Verdy)

Pratama Arhan masih kesulitan untuk menembus skuad inti Tokyo Verdy. Alhasil, dirinya absen tatkala Tokyo Verdy menang 0-2 atas Omiya Ardija akhir pekan lalu.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid