Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 26 Februari – 1 Maret 2023, Pekan Ke-24 Serie A Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-24 yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 26 Februari sampai Rabu tanggal 1 Maret 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan ini, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Empoli vs SSC Napoli

Pekan ke-24 Liga Serie A Italia akan dibuka dengan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Empoli versus Napoli, pertandingan tersebut bakal bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming nantinya.

Diketahui, Empoli akan menjalani pertandingan tandang di stadion Carlo Castellani atau markas dari Empoli. Kedua tim bakal menyelenggarakan pertandingan berikut pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023 pukul 00:00 WIB.

Bologna vs Inter Milan

Laga selanjutnya akan mempertemukan Bologna versus Inter Milan di pekan ke-24 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Perlu diketahui, Inter Milan saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 47 poin dari 23 match. Dalam lima laga terakhir di pergelaran Liga Italia, Inter Milan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

Di sisi lain, Inter Milan di laga kali ini bakal menjalani laga tandang ke markas Bologna. Pertandingan berikut bakal digelar pukul 18:30 WIB di stadion Renato Dall'Ara.

AC Milan vs Atalanta

Duel seru di pekan ke-24 Liga Serie A Italia yang akan menampilkan laga antara Milan versus Atalanta, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023.

Diprediksi AC Milan bakal mendominasi jalanya pertandingandi laga nanti, mengingat AC Milan sedang dalam kondisi yang kurang baik. Hal itu bisa kita lihat di dua laga terakhir, bahwa AC Milan berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun.

Sementara itu perlu kalian catat, laga AC Milan kontra Atalanta bakal tersaji di stadion San Siro pada pukul 02:45 WIB dan laga itu bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Lazio vs Sampdoria

Laga big match antara Lazio versus Sampdoria bakal dipersembahkan di pekan ke-24 Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2023.

Diketahui, Lazio akan menjamu Sampdoria di stadion kebangganya yang bernama Stadio Olimpico dan kedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 02:45 WIB.

Cremonese vs AS Roma

Pertandingan antara Cremonese versus AS Roma juga akan berlangsung di pekan ke-24 Liga Serie A Italia musim ini, pertandingan itu bakal disajikan pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2023.

Perlu di catat, laga yang mempertemukan antara Creemonese kontra AS Roma diperkirakan bakal berlangsung pada pukul 00:30 WIB dan kedua tim akan bertanding di stadion Giovanni Zini Stadium.

Juventus FC vs Torino FC

Laga antara Juventus versus Torino akan menjadi pertandingan penutup di pekan ke-24 Liga Serie A Italia, laga tersebut bakal dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2023.

Pada laga kali ini, Juventus akan menjamu Torino di stadionnya. Kedua tim bakal bermain pada pukul 02:45 WIB di stadion Juventus stadium dan laga itu juga bisakalian saksikan di Nobartv live streaming.

Saat ini Juventus berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 32 poin dari 23 pertandingan, dalam tiga laga terakhir ini di kompetisi Liga Italia Juventus mampu meraih tiga kemenangan beruntun.

Hasil baik tersebut akan membuat Juventus tampil cukup percaya di pada laga nanti saat melawan Torino

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

11 Comments