Liga Belgia

Prediksi Genk vs Antwerp, Pekan ke-20 Liga Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Genk vs Antwerp akan tersaji di pekan ke-20 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cegeka Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 19.30 WIB.

Royal Antwerp dan Genk tampak punya performa yang berimbang di Liga Belgia musim ini, kedua tim tersebut sama-sama bisa menang 8 kali dalam 19 pekan terakhir.

Untuk saat ini, Royal Antwerp menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 32 poin.

Apabila bisa menang di pertandingan nanti, Antwerp bisa saja naik ke peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Belgia.

Sementara itu, Genk kini bertengger di posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 31 poin.

Sama seperti Antwerp, Genk bisa saja naik ke posisi ke-4 klasemen sementara Liga Belgia jika bisa menang di laga pekan ke-20 nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Genk vs Royal Antwerp nanti, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Genk (SC: Instagram @krcgenkofficial)
Potret pemain Genk (SC: Instagram @krcgenkofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Royal Antwerp tampak lebih unggul daripada KRC Genk jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Royal Antwerp mampu menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 5 November 2023 Royal Antwerp vs Genk: 3-2
  • 4 Juni 2023 Genk v Royal Antwerp: 2-2
  • 7 Mei 2023 Royal Antwerp vs KRC Genk: 2-1
  • 12 Februari 2023 Genk v Antwerp: 0-1
  • 12 November 2023 Genk v Royal Antwerp: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Genk

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh KRC Genk di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Genk mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 24 Desember 2023 Anderlecht vs Genk: 2-1
  • 18 Desember 2023 Genk vs Kortrijk: 4-0
  • 15 Desember 2023 Genk vs Cukaricki: 2-0
  • 10 Desember 2023 AS Eupen vs Genk: 1-3
  • 7 Desember 2023 Oostende vs Genk: 3-1

Royal Antwerp

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Royal Antwerp di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Royal Antwerp mampu menang tiga kali dan mbang dua kali.

  • 24 Desember 2023 Royal Antwerp vs Westerlo: 2-2
  • 18 Desember 2023 Royal Antwerp vs Anderlecht: 1-1
  • 14 Desember 2023 Royal Antwerp vs Barcelona: 3-2
  • 9 Desember 2023 Cercle Brugge vs Royal Antwerp: 1-3
  • 7 Desember 2023 Royal Antwerp vs Charleroi: 5-2

KRC Genk vs Royal Antwerp: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Genk: M Vandevoordt, C Cuesta, M Sadick, J Kayembe, D Munoz, B Heynen, P Hrosovsky, Andi Z, B El Khannouss, A Fadera, Y Sor

Antwerp: J Butez, S Coulibaly, T Alderweireld, J Bataille, S Vines, M Keita, A Vermeeren, C Ejuke, J Ekkelenkamp, A Muja, V Janssen

Potret pemain Genk (SC: Instagram @krcgenkofficial)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara KRC Genk kontra Royal Antwerp nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit dan ketat, mengingat bahwa kedua tim tersebut punya performa yang cukup berimbang di Liga Belgia musim ini.

Genk diprediksi akan bisa bermain lebih nyaman dan leluasa nantinya, pasalnya Genk akan jadi tim tuan rumah. Di sisi lawan, Antwerp diprediksi akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit, meskipun akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Genk v Antwerp diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan KRC Genk.

Link Yalla Shoot Live Streaming Genk vs Antwerp

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia dan ingin menyaksikan Genk versus Antwerp, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.