Piala Libertadores

Prediksi Bolivar vs Internacional, Copa Libertadores

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bolivar La Paz vs SC Internacional akan tersaji di babak perempat final Copa Libertadores 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Hernando Siles dan bisa disaksikan pada Rabu 23 Agustus 2023 pukul 05.00 WIB.

Bolivar La Paz mampu masuk babak perempat final Copa Libertadores musim ini usai menumabngkan Atletico Paranaense di babak 16 besar sebelumnya.

Diketahui bahwa Bolivar mengalahkan Atletico Paranaense melalui babak adu penalti dengan skor akhir 4-5 pada waktu itu.

Di sisi lain, SC Internacional mampu lolos ke babak 8 besar Copa Libertadores musim ini setelah menang melawan River Plate di babak 16 besar.

Sama seperti Bolivar, SC Internacional juga menang melalui adu penalti di babak 8 besar. Tercatat bahwa Internacional bisa menang adu penalti kontra River Plate dengan skor akhir 9-8.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bolivar v Internacional di lanjutan Copa Libertadores musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Bolivar La Paz belum pernah bertanding melawan SC Internacional sekali pun sejauh ini, oleh karena itu laga di Copa Libertadores 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bolivar La Paz

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bolivar memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Bolivar bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 19 Agustus 2023 Bolivar La Paz vs Libertad Gran Mamore: 3-0
  • 16 Agustus 2023 Bolivar La Paz vs Jorge Wilstermann: 2-0
  • 13 Agustus 2023 Aurora vs Bolivar La Paz: 2-1
  • 9 Agustus 2023 Atletico Paranaense vs Bolivar La Paz: 2-0 (Pen: 4-5)
  • 5 Agustus 2023 Bolivar La Paz vs Blooming: 6-1

SC Internacional

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Internacional di lima pertandingan terakhirnya. SC Internacional bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 20 Agustus 2023 SC Internacional vs Fortaleza: 0-1
  • 13 Agustus 2023 Botafogo vs SC Internacional: 3-1
  • 9 Agustus 2023 SC Internacional vs River Plate: 2-1 (Pen: 9-8)
  • 6 Agustus 2023 SC Internacional vs Corinthians: 2-2
  • 2 Agustus 2023 River Plate vs SC Internacional: 2-1

Bolivar La Paz vs SC Internacional: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Copa Libertadores 2023

Prediksi Line Up

Bolivar: C Lampe, N Ferreyra, D Bejarano, J Quinteros, J Sagredo, J Uzeda A, F Saucedo, L Justiniano, R Vaca, P Rodriguez, C Algaranaz

Internacional: S Rochet, N Hernandez, Vitao, C De Pena, I Gomes, B Henrique, Gabriel, M Dias, Mauricio, P Henrique, Luiz A

Preview Pertandingan

Secara kualitas skuad, SC Internacional lebih unggul daripada Bolivar La Paz. Oleh karena itu SC Internacional sedikit lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Walaupun akan jadi tim tamu di laga leg pertama nanti, SC Internacional diprediksi akan tetap bisa memberikan serangan-serangan sengit nantinya.

Di sisi lain, Bolivar tentu tidak bisa dianggap remeh meskipun kalah kualitas skuad. Bolivar tentu cukup percaya diri melawan tim Brazil seperti Internacional, pasalnya Bolivar mampu menang melawan tim Brazil lain yakni Atletico Paranaense di babak 16 besar sebelumnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores antara Bolivar – Internacional diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Bolivar La Paz vs Internacional

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Bolivar versus Internacional, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.