Liga Konferensi Eropa

KF Tirana vs Besiktas JK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Tirana versus Besiktas akan hadir di babak Kualifikasi 2023-24, duel leg kedua tersebut akan digelar di Stadion Air Albania dan bisa disaksikan pada Jumat 4 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Besiktas dalam kondisi unggul skor agregat atas KF Tirana di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24, pasalnya Besiktas bisa menang 3-1 di laga leg pertama sebelumnya.

Tiga gol kemenangan Besiktas JK di laga leg pertama tersebut dicetak oleh Onur Bulut, Jackson Muleka, dan Semih Kilicsoy. Sementara itu, satu gol balasan KF Tirana di leg pertama dicetak oleh Kaina Nunes da Silva Amarante.

Dengan kemenangan di leg pertama itu, Besiktas JK hanya perlu bermain imbang 0-0 di leg kedua nanti guna lolos ke babak selanjutnya di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24.

Sementara itu, KF Tirana perlu menang setidaknya 3-0 di laga leg kedua nanti jika ingin tetap bersaing di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara KF Tirana v Besiktas di lanjutan Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa KF Tirana baru pernah bertemu Besiktas satu kali saja sejauh ini, oleh karena itu laga leg kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua mereka.

Diketahui bahwa pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi ketika laga leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 beberapa hari yang lalu.

Sebagaimana yang dijelaskan di paragraf awal, pada pertemuan pertama tersebut Besiktas mampu menumbangkan Tirana dengan skor 3-1.

  • 27 Juli 2023 Besiktas vs Tirana: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KF Tirana

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, KF Tirana meraih hasil yang kurang memuaskan. KF Tirana hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Juli 2023 Besiktas v KF Tirana: 3-1
  • 20 Juli 2023 Dinamo Batumi vs KF Tirana: 1-2
  • 13 Juli 2023 KF Tirana vs Dinamo Batumi: 1-1
  • 5 Juli 2023 KF Tirana vs Struga: 2-1
  • 24 Juni 2023 KF Tirana vs Dukagjini: 1-2

Besiktas JK

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Besiktas JK di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Besiktas JK tidak terkalahkan, bisa meraih tiga kali kemenangan dan imbang dua kali.

  • 27 Juli 2023 Besiktas JK vs Tirana: 3-1
  • 21 Juli 2023 Strasbourg vs Besiktas JK: 1-2
  • 18 Juli 2023 Besiktas JK vs Mezokovesd: 4-0
  • 15 Juli 2023 Besiktas JK vs FC Augsburg: 1-1
  • 7 Juni 2023 Besiktas JK vs Konyaspor: 3-3

Prediksi Line Up

KF Tirana: Selmani, Najdovski, Hoxhallari, Pergioni, Doka, Hila, Jonuzi, Lushkja, Hasani, Latifi, Abazaj

Besiktas JK: Gunok, Uysal, Colley, Masuaku, Rosier, Hadziahmet, Fernandes, Ucan, Bulut, Muleka, V Aboubakar

Preview Pertandingan

Dengan keunggulan skor agregat saat ini, Besiktas JK diprediksi akan bermain cenderung fokus bertahan nanti. Besiktas tentu tidak ingin kebobolan banyak gol di laga leg kedua nanti.

Oleh karena itu, Besiktas diprediksi akan menerapkan pola permainan menunggu saja nantinya.

Di sisi lain, KF Tirana tampaknya akan mencoba tampil lebih menekan sedari menit awal nanti, guna secepatnya mengejar ketertinggalan skor agregat.

Namun, KF Tirana perlu bermain rapi dan kompak ketika melakukan tekanan nantinya, mengingat bahwa menyerang ke lini pertahanan Besiktas tentunyta tidak akan mudah bagi klub sekelas KF Tirana.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 antara Tirana – Besiktas diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Besiktas JK.

Link Live Streaming Tirana KF vs Besiktas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan KF Tirana versus Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.