Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Liverpool Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-35 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID West Ham United vs Liverpool, pertandingan antara West Ham vs Liverpool akan membuka pekan ke-35 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 April 2024 pukul 18.30 WIB.

Liverpool, yang menduduki peringkat ketiga di klasemen, tampil mengesankan dengan mengumpulkan 74 poin dari 34 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 22 kemenangan, 8 hasil imbang, dan hanya mengalami 4 kekalahan. Serangan mereka yang tajam telah menghasilkan 75 gol, sementara pertahanan mereka yang solid hanya kebobolan 34 gol.

Di sisi lain lapangan, West Ham, yang menduduki peringkat kedelapan, memiliki 48 poin dari 34 pertandingan. Tim ini telah menunjukkan performa yang stabil dengan 13 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Meskipun mencetak 54 gol, pertahanan mereka masih menjadi perhatian dengan kebobolan 63 gol.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian berat bagi kedua tim. West Ham akan berjuang keras untuk meraih kemenangan di kandangnya sendiri, sementara Liverpool akan mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen dengan memburu tiga poin lagi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara West Ham v Liverpool di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret para pemain Liverpool di lapangan (SC: Instagram @liverpoolfc)
Potret para pemain Liverpool di lapangan (SC: Instagram @liverpoolfc)

Prediksi Line Up

West Ham: Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Soucek; Kudus, Ward-Prowse, Paqueta; Antonio

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Quansah, Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Endo, Mac Allister; Salah, Nunez, Diaz

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Liverpool dan West Ham, Liverpool berhasil meraih kemenangan sebanyak lima kali, sementara West Ham tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terakhir antara keduanya terjadi pada tanggal 21 Desember 2023 dalam kompetisi EFL, di mana Liverpool berhasil mengalahkan West Ham dengan skor akhir 5-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, West Ham United telah menunjukkan performa yang bervariasi dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan telak 2-5 dari Crystal Palace pada pertandingan terbaru mereka di Liga Premier.

Di sisi lain, Liverpool juga mengalami hasil yang kurang menguntungkan dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Liverpool baru saja kalah 2-0 melawan Everton di pertandingan terbarunya.

Berdasarkan statistik dan prediksi line-up, pertarungan antara West Ham United dan Liverpool di pekan ke-35 Liga Inggris Premier League 2023-24 diproyeksikan sebagai duel sengit antara kedua tim. West Ham United, yang menempati posisi kedelapan, akan berusaha maksimal untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri. Dengan kehadiran pemain-pemain kunci seperti Antonio dan Ward-Prowse, mereka bertekad untuk menyerang dengan agresif dan mencetak gol sebanyak mungkin.

Sementara itu, Liverpool, yang menduduki peringkat ketiga dalam klasemen, akan datang dengan kepercayaan diri tinggi. Dengan barisan pemain seperti Salah dan Diaz, mereka akan mencoba mengendalikan permainan dan menekan pertahanan lawan sejak awal. Liverpool memiliki rekor yang solid dalam mencetak gol dan akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan tersebut dalam pertandingan ini.

Dengan kedua tim sama-sama memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi sepanjang 90 menit. Para penggemar di Stadion Olimpiade London dan di seluruh dunia dapat menantikan pertunjukan sepak bola yang menarik dan penuh gairah dari kedua tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara West Ham v Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool.

Link Streaming West Ham vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan West Ham versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *