Liga Inggris

Hull City vs Sunderland AFC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-23



NOBARTV NEWS – Laga antara Hull City versus Sunderland akan tersaji di pekan ke-23 Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion MKM dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Sunderland AFC saat ini berada di papan tengah klasemen sementara EFL Championship, tepatnya di peringkat ke-12 dengan raihan 30 poin hasil dari 22 laga.

Sedangkan, Hull City kini bertengger di posisi ke-21 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 25 poin hasil dari 22 pertandingan.

Hull City tentunya berhasrat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya gagal menang. Diketahui bahwa Hull City hanya bermain imbang kontra Watford dengan skor 0-0 di pekan sebelumnya.

Sama seperti Hull City, Sunderland AFC juga diketahui gagal menang di pekan sebelumnya. Tercatat, Sunderland dikalahkan tim tamunya, West Brom dengan skor 1-2 pada pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan laga antara Hull vs Sunderland di lanjutan EFL Championship 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Sunderland lebih unggul daripada Hull City. Tercatat, Sunderland bisa menang dua kali, sedangkan Hull City hanya bisa menang sekali.

  • 30 Juli 2021 Sunderland vs Hull City: 2-1
  • 20 April 2021 Hull City v Sunderland: 2-2
  • 9 Januari 2021 Sunderland vs Hull City: 1-1
  • 5 September 2020 Sunderland vs Hull City: 0-0 (Pen: 4-5)
  • 20 Januari 2018 Sunderland v Hull City: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hull City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hull City memetik hasil yang kurang memuaskan. Hull City hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 11 Desember 2022 Watford vs Hull City: 0-0
  • 3 Desember 2012 Trabzonspor vs Hull City: 1-1
  • 30 November 2022 Istanbul BB vs Hull City: 1-1
  • 12 November 2022 Hull City vs Reading: 1-2
  • 9 November 2022 Cardiff vs Hull City: 2-3

Sunderland

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Sunderland di lima laga terakhirnya. Sunderland bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Desember 2022 Sunderland vs West Brom: 1-2
  • 3 Desember 2022 Sunderland vs Millwall: 3-0
  • 25 November 2022 Al Shabab vs Sunderland: 0-1
  • 12 November 2022 Birmingham vs Sunderland: 1-2
  • 5 November 2022 Sunderland vs Cardiff: 0-1

Prediksi Line Up

Hull City: M Ingram, S McLoughlin, A Jones, J Greaves, C Christie, R Woods, J Seri, R Longman, D Pelkas, R Slater, T Smith

Sunderland: A Patterson, D Batth, L O Nien, A Alese, L Gooch, D Neil, C Evans, A Diallo, E J Embleton, A Pritchard, E Simms

Preview Pertandingan

Jika menilik pada kualitas skuad, Hull City sedikit lebih unggul daripada Sunderland. Namun, secara performa di EFL Championship musim ini, Sunderland sedikit lebih baik daripada Hull City.

Pada pertandingan nanti, Hull City punya peluang yang cukup besar untuk bisa memetik kemenangan, pasalnya Hull akan tampil sebagai tim tuan rumah nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Hull City pastinya bisa bermain lebih percaya diri, baik dalam membangun serangan maupun saat bertahan.

Di sisi lawan, Sunderland AFC tidak bisa dianggap remeh. Walaupun akan jadi tim tamu, Sunderland tentunya bakal tetap memberikan perlawanan sengit.

Jika tidak bisa bermain lepas di laga nanti, Sunderland diprediksi bakal mengandalkan skema direct long pass cepat untuk menggempur pertahanan Hull.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Hull – Sunderland diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Hull City.

Link Live Streaming Hull vs Sunderland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL CHmapionship 2022-23 dan ingin menyaksikan Hull City versus Sunderland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Hull City vs Sunderland AFC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.