Liga Super Malaysia

Selangor FC vs Johor Darul Takzim: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Jordi Amat di Pekan Ke-5 Liga Super Malaysia 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi bek Indonesia, Jordi Amat di laga Selangor versus JDT dalam pekan ke-5 pada 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Petaling Jaya pada Jumat 17 Maret 2023 pukul 20.00 WIB.

Jordi Amat tampaknya akan jadi pilihan utama di lini belakang Johor Darul Takzim ketika melawan Selangor FC nanti. Pasalnya, Jordi Amat memang selalu jadi pilihan utama JDT di beberapa pertandingan terakhir.

Pertandingan antara Selangor kontra JDT nanti tentu akan berjalan cukup seru dan menarik, mengingat bahwa kedua tim tersebut kini jadi tim papan atas Liga Super Malaysia.

Untuk saat ini, Johor Darul Takzim FC menduduki puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 12 poin hasil dari 4 laga.

Di sisi lawan, Selangor FC kini ada di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan koleksi 10 poin hasil dari 4 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Selangor vs JDT di lanjutan Liga Super Malaysia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Johor Darul Takzim lebih unggul daripada Selangor. Diketahui bahwa JDT bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 26 November 2022 JDT vs Selangor: 2-1
  • 3 September 2022 Selangor v Johor Darul Takzim: 1-1
  • 24 Juni 2022 Johor Darul Takzim vs Selangor: 5-1
  • 28 Juli 2021 Selangor v Johor Darul Takzim: 1-3
  • 17 Maret 2021 Johor Darul Takzim vs Selangor: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Selangor FC

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Selangor FC meraih hasil yang lumayan baik. Selangor FC bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 12 Maret 2023 Penang vs Selangor FC: 1-2
  • 5 Maret 2023 Selangor FC vs Pahang: 1-1
  • 2 Maret 2023 Kuching FA vs Selangor FC: 0-5
  • 26 Februari 2023 Selangor FC vs Kelantan United: 1-0
  • 26 November 2022 JDT – Selangor FC: 2-1

JDT

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Johor Darul Takzim di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa JDT bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 11 Maret 2023 JDT vs Kelantan: 5-1
  • 6 Maret 2023 Negeri Sembilan vs JDT: 0-7
  • 1 Maret 2023 Kuala Lumpur vs JDT: 0-3
  • 24 Februari 2023 JDT vs Terengganu: 2-0
  • 6 Februari 2023 Zenit vs JDT: 3-0

Prediksi Line Up

Selangor: Khalid, Piee, A Arab, Mazlan, Khalili, Agyarkwa, Al Rawabdeh, Gan, Aung, Halim, Del Valle

JDT: Hazmi, J Amat, Baharudin, C Ong, Davies, Wan, Endrick, Muniz, A Aiman, Forestieri, Diogo

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Selangor melawan Johor Darul Takzim nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya performa yang lumayan baik di pekan-pekan awal Liga Super Malaysia musim ini.

Selangor FC diprediksi akan mencoba tampil langsung menekan di menit-menit awal nanti. Selangor tentu akan cukup percaya diri dan berani ketika melawan JDT nanti, mengingat Selangor akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Johor Darul Takzim diprediksi akan bisa mengimbangi perlawanan Selangor nantinya. Bahkan, bisa saja JDT tampil lebih dominan karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Selangor.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara Selangor – JDT diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Johor Darul Takzim.

Link Live Streaming Selangor vs JDT

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Malaysia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Selangor versus JDT, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments