Laga Persahabatan

Irlandia vs Norwegia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Irlandia versus Norwegia akan tersaji dalam atau friendly match 2022, laga kali ini bakal dilangsungkan di stadion Aviva pada hari Jumat tanggal 18 November 2022 pukul 02:45 WIB.

Perlu diketahui, gladiator asal Norwegia yaitu Erling Haaland saat ini bermain bersama Ashton United. Haaland di pinjamkan oleh klubnya Manchester City karena negaranya tidak ikut serta dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, dengan begitu Erling Haaland masih bisa menjaga kesetabilan tubuhnya, stamina dan performanya.

Sementara itu, Norwegia akan mengisi jeda internasionalnya dengan menjalani beberapa laga persahabatan agar tim yang dipanggil oleh sang pelatih bisa menjalin komunikasi yang baik serta jika nanti ada kompetisi para pemain Norwegia bisa menjalani dengan performa yang bagus.

Di sisi lawan, dengan mempersiapkan nanti Irlandia harus melakoni beberapa laga uji coba kepada negara lainya agar sang pelatih bisa melihat para pemain yang layak untuk diikut sertakan dalam pergelaran tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara aIrlandia berhadapan dengan Norwegia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Irlandia mempunyai rekor pertandingan dengan Norwegia sebanyak tiga kali pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Irlandia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja atas Norwegia. Sedangkan Norwegia juga hanya mampu memetik satu kemenangan terhadap Irlandia dan satu laga lainya berakhir imbang.

17 November 2010 Irlandia v Norwegia: 1-2

20 Agustus 2008 Norwegia v Irlandia: 1-1

30 April 2003 Irlandia v Norwegia; 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Irlandia

Dalam lima laga terakhirnya, Irlandia meraih hasil yang cukup buruk dengan hanya memtik dua kali kemenagan saja dan meraih satu hasil imbang serta menelan dua kali kekalahan.

28 September 2022 Irlandia vs Armenia: 3-2

25 September 2022 Skotlandia vs Irlandia: 2-1

15 Juni 2022 Ukraina vs Irlandia: 1-1

11 Juni 2022 Irlandia vs Skotlandia: 3-0

9 Juni 2022 Irlandia vs Ukraina: 0-1

Norwegia

Hasil yang kurang baik juga menimpa Norwegia dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Norwegia hanya mampu menenagkan dua kali pertandingan, satu draw dan mengalami dua kali kekalahan.

28 September 2022 Norwegia vs Serbia: 0-2

24 September 2022 Slovenia vs Norwegia: 2-1

12 Juni 2022 Norwegia vs Swedia: 3-2

10 Juni 2022 Norwegia vs Slovenia: 0-0

6 Juni 2022 Swedia vs Norwegia: 1-2

Prediksi Line Up

Irlandia: Bazunu; O'Shea, Collins, Egan; Doherty, Browne, Hendrick, Molumby, Brady; Obafemi, Robinson

Norwegia: Nyland; Ryerson, Ostigard, Gregersen, Meling; Odegaard, Berg, Thorsby; Sorloth, Strand Larsen, Elyounoussi

Preview Pertandingan

Dengan memiliki skuad yang lebih istimewa, Norwegia diprediksi bakal mendominasi jalanya pertandingan sepenuhnya pada esok hari nanti. Mmepunyai pemain lini tengah yang bisa mengatur serangan serta bisa membantu pertahanan, Norwegia bisa dipastikan bakal memenangkan pertandingan tersebut.

Pemain tersebut yaitu Martin Odegaard, diketahui pemain yang kini membela Arsenal itu mempunyai kualitas crossing yang sangat baik. Ia saat menjadi andalan bagi Arsenal untuk memenangkan setiap laganya, dengan performa terbaiknya membuat Odegaard dijadikan Captain oleh sang pelatih Mikel Arteta.

Sementara itu, Irlandia juga mempunyai striker yang cukup tajam yaitu, Obafemi. Pemain tersebut sangatlah garang apabila sudah memegang bola di kotak penalti, ia juga mempunyai akurasi yang sangat bagus. Hal itu harus diwaspadai oleh lini belakang Norwegia jika tidak ingin kebobolan banyak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Norwegia.

Link Live Streaming Ireland vs Norway

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Irlandia kontra Norwegia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

26 Comments

  1. Tanpa Haaland, Norwegia masih bisa mengandalkan banyak pemain, seperti Martin Odegaard (Arsenal), Alexander Sorloth (Real Sociedad), hingga Mohamed Elyounoussi (Southampton). Pelatih Irlandia, Stephen Kenny, bahkan menaruh perhatian khusus untuk Odegaard.