Laga Persahabatan

Prediksi Al Shabab vs AS Roma, Friendly Match

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan uji coba menarik antara Al Shabab vs AS Roma di bulan Januari 2024 ini, laga tersebut akan digelar di Stadion Al Awwal dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Januari 2024 pukul 23.45 WIB.

Laga uji coba melawan AS Roma nanti tampaknya akan menjadi pertandingan pertama yang dijalani Al Shabab di tahun 2024 ini.

Tercatat bahwa Al Shabab terakhir kali melakukan sebuah pertandingan pada 31 Desember 2023 lalu, yakni melawan Al Wehda di lanjutan Saudi.

Di sisi lawan, AS Roma tercatat sudah melakukan beberapa kali pertandingan di tahun 2024 ini, yang terakhir melawan Verona pada 21 Januari 2024 lalu.

Dengan catatan tersebut, pasukan AS Roma tentunya sudah cukup siap untuk melawan Al Shabab.

Sebelum menonton keseruan laga antara Al Shabab FC vs AS Roma, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain AS Roma di lapangan (SC: Instagram @officialasroma)
Aksi pemain AS Roma di lapangan (SC: Instagram @officialasroma)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AS Roma tercatat belum pernah bermain melawan Al Shabab sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Shabab

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Shabab di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Shabab hanya mampu menang sekali saja, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 31 Desember 2023 Al Shabab vs Al Wehda: 1-0
  • 22 Desember 2023 Al Akhdoud vs Al Shabab: 1-0
  • 15 Desember 2023 Al Fateh vs Al Shabab: 1-1
  • 12 Desember 2023 Al Shabab vs Al Nassr: 2-5
  • 8 Desember 2023 Al Shabab vs Al Ettifaq: 0-0

AS Roma

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Roma memetik hasil yang kurang memuaskan juga. AS Roma hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 21 Januari 2024 AS Roma vs Verona: 2-1
  • 15 Januari 2024 AC Milan vs AS Roma: 3-1
  • 11 Januari 2024 Lazio vs AS Roma: 1-0
  • 8 Januari 2024 AS Roma vs Atalanta: 1-1
  • 4 Januari 2024 AS Roma vs Cremonese: 2-1

Al Shabab FC vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Al Shabab: Fawaz Al Qarni, Moteb Al Harbi, M Harbush, Nader A S, I Santos, G Cuellar, Musab A J, H Al Monassar, Carlos J, A Al Jawaey, A Matuq

AS Roma: R Patricio, Diego L, D Huijsen, R Karsdorp, L Spinazzola, L Pellegrini, E Bove, L Paredes, S El Shaarawy, P Dybala, R Lukaku

Aksi pemain AS Roma latihan (SC: Instagram @officialasroma)

Preview Pertandingan

AS Roma lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kontra Al Shabab nanti, pasalnya AS Roma mempunyai kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Shabab jika dilihat dari laman Transfermarkt.

AS Roma diprediksi bakal bisa bermain cukup nyaman dan leluasa ketika melawan Al Shabab nanti. AS Roma juga sepertinya akan lebih intensif dalam urusan menyerang nantinya.

Di sisi lawan, Al Shabab sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan AS Roma nanti. Al Shabab diprediksi bakal sedikit tertekan dengan permainan AS Roma nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Al Shabab v AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Shabab vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Al Shabab versus AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *