Liga Italia

US Cremonese vs Spezia Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Duel antara Cremonese versus Spezia akan meramaikan pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Giovanni Zini dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Mei 2023 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan antara Cremonese kontra Spezia nanti bisa dikatakan sebagai duel tim papan bawah Liga Italia Serie A, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama sedang berada di zona papan bawah.

Diketahui bahwa Spezia Calcio kini bertengger di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Italia dengan 27 poin.

Di sisi lain, US Cremonese kini ada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-19 dengan torehan 21 poin.

Baik Cremonese maupun Spezia pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti agar bisa beranjak dari area papan bawah Serie A.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Cremonese v Spezia di lanjutan Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Spezia Calcio lebih unggul daripada US Cremonese. Diketahui bahwa Spezia bisa menang dua kali, sedangkan Cremonese hanya bisa menang sekali saja.

  • 16 Oktober 2022 Spezia Calcio vs Cremonese: 2-2
  • 24 Juli 2020 Cremonese v Spezia Calcio: 0-0
  • 11 Februari 2020 Spezia Calcio vs US Cremonese: 3-2
  • 2 Februari 2019 Spezia Calcio vs US Cremonese: 2-0
  • 15 September 2018 Cremonese – Spezia Calcio: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cremonese

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh US Cremonese di lima laga terakhirnya. Cremonese hanya mencatat satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

  • 3 Mei 2023 AC Milan vs Cremonese: 1-1
  • 30 April 2023 Cremonese vs Hellas Verona: 1-1
  • 27 April 2023 Fiorentina vs Cremonese: 0-0
  • 23 April 2023 Udinese Calcio vs Cremonese: 3-0
  • 14 April 2023 Cremonese vs Empoli: 1-0

Spezia Calcio

Spezia mencatat hasil kurang baik dalam lima laga terakhir yang dilakoninya. Spezia diketahui hanya bisa imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 3 Mei 2023 Atalanta vs Spezia Calcio: 3-2
  • 28 April 2023 Spezia Calcio vs AC Monza: 0-2
  • 22 April 2023 UC Sampdoria vs Spezia Calcio: 1-1
  • 14 April 2023 Spezia Calcio vs Lazio: 0-3
  • 8 April 2023 Fiorentina vs Spezia Calcio: 1-1

Prediksi Line Up

Cremonese: M Carnesecchi, V Chiriches, L Lochoshvili, L Sernicola, J Vasquez, Michele C, S Meite, P Galdames, M Benassi, C Buonaiuto, F A Gyan

Spezia: B Dragowski, P Wisniewski, D Nikolaou, K Amian, A Reca, M Bourabia, S Bastoni, E Ampadu, E Shomurodov, K Agudelo, E Gyasi

Preview Pertandingan

US Cremonese tentunya punya keuntungan pada pertandingan nanti, pasalnya Cremonese akan tampil sebagai tim tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri, Cremonese tentunya akan cukup percaya diri ketika bermain nanti.

Diprediksi bahwa US Cremonese akan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal agar bisa menyulitkan pertahanan Spezia Calcio.

Di sisi lain, Spezia Calcio tampaknya akan bisa mengimbangi permainan Cremonese meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena performa Spezia dan Cremonese tidak jauh berbeda musim ini.

Spezia Calcio tentunya juga punya peluang untuk mencuri kemenangan dari kandang US Cremonese, asalkan mampu tampil cukup efektif.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Cremonese – Spezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Grigiorossi vs Spezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Cremonese versus Spezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul US Cremonese vs Spezia Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-34 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments

  1. Pertandingan antara Cremonese kontra Spezia nanti bisa dikatakan sebagai duel tim papan bawah Liga Italia Serie A, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama sedang berada di zona papan bawah