Bursa Transfer

Jelang Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid, Luka Modric Sindir Kylian Mbappe



Performa Luka Modric Bersama Real Madrid
Performa Luka Modric Bersama Real Madrid

NOBARTV NEWS – Luka Modric baru-baru ini memberikan sindiran halus kepada pemain PSG, Kylian Mbappe. Hal itu dikarenakan Mbappe yang sebelumnya dikabarkan akan merapat ke Real Madrid pada akhirnya batal karena lebih memilih bertahan di PSG dengan tawaran yang lebih tinggi.

Sindiran untuk Kylian Mbappe tersebut dikatakan oleh Luka Modric saat melakukan sebuah sesi wawancara.

Luka Modric mengakui bahwa dirinya memang belum memperpanjang kontrak dengan Real Madrid, namun dirinya tidak akan melakukan hal yang telah dilakukan Kylian Mbappe kepada Real Madrid.

“Saya belum memperpanjang kontrak saya dengan Real Madrid… tapi saya tidak akan melakukan seperti Mbappe [tertawa]. Dan saya harap klub tidak akan melakukan itu kepada saya,” kata Luka Modric, dikutip dari Twitter Fabrizio Romano pada 25 Mei 2022.

Terkait kontrak Luka Modric dengan Real Madrid, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa pemain berdarah Kroasia tersebut akan memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid hingga 2023 setelah menjalani laga babak final Eropa melawan Liverpool nanti.

“Tentu saja, tidak masalah bagi Modrić karena dia akan menandatangani kontrak baru hingga 2023 setelah final UCL.” Tulis Fabrizio Romano dalam laporannya.

Performa Luka Modric Bersama Real Madrid Musim Ini

Luka Modric tampaknya punya peran penting di Real Madrid musim ini, Luka Modric diketahui kerap kali menjadi pemain inti di lini tengah Real Madrid bersama Toni Kroos.

Dikutip dari Transfermarkt, Luka Modric diketahui menjalani 43 laga bersama Real Madrid di musim ini dalam kompetisi apapun, dari 43 laga tersebut Luka Modric mampu mencetak 3 gol dan 12 gol.

Kemahiran Luka Modric dalam mengolah bola di lini tengah Real Madrid memang tidak diragukan lagi, meskipun usianya saat ini sudah tua, Luka Modric kerap kali membantu Real Madrid untuk membangun serangan dan juga bertahan.

Komentar Luka Modric Jelang Final Liga Champions Eropa

Luka Modric juga memberikan komentarnya jelang laga final Liga Champions Eropa melawan Liverpool nanti.

Menurut Luka Modric, tim Real Madrid benar-benar siap menghadapi Liverpool, selain itu Luka Modric juga memberikan pesan kepada teman-teman setimnya untuk bertanding dengan kepala dingin nanti.

“Ada getaran yang sangat bagus dan kami benar-benar siap untuk itu, sangat mengesankan berada di final kelima saya. Pesan yang kami coba sampaikan kepada para pemain yang bermain di final untuk pertama kalinya adalah mereka harus menghadapinya dengan kepala dingin dan menikmati setiap momen,” kata Luka Modric, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

“Mereka harus keluar dan memberikan segalanya di lapangan dan semuanya akan berjalan dengan baik. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan malam Liga Champions di Bernabéu . Kami cukup beruntung bermain di stadion dan klub ini memungkinkan Anda untuk mengalami malam ajaib itu,” sambung Luka Modric.

Luka Modric juga merasa bersyukur masih bisa bermain di level saat ini meskipun usianya tidak lagi muda.

“Saya bersyukur bisa terus bermain di level ini. Yang paling penting adalah bagaimana Anda tampil di lapangan dan usia Anda tidak masalah. Saya merasa sangat baik dan terus memiliki keinginan nyata untuk terus bersaing di level teratas dan memenangkan lebih banyak trofi bersama Real Madrid.” Jelas Luka Modric.

“Saya berharap untuk melanjutkan dalam nada ini. Saya selalu menikmati berada di bawah tekanan dan memiliki tanggung jawab itu. Saya merasa bangga telah menerima begitu banyak pengakuan dan kasih sayang dari para penggemar.” Lanjut Luka Modric.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.