Piala Asia U-23

Prediksi Indonesia vs Uzbekistan Senin 29 April 2024, Semifinal Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, pertandingan antara Indonesia vs Uzbekistan akan hadir di babak semifinal Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa dan bisa disaksikan pada Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Indonesia mampu melaju ke babak semifinal Piala Asia U23 kali ini usai menumbangkan Korea Selatan di babak perempat final sebelumnya.

Diketahui bahwa Indonesia mengalahkan Korea Selatan melalui babak adu penalti dengan skor akhir 10-11 pada waktu itu.

Di sisi lawan, Uzbekistan masuk ke babak semifinal Piala Asia U23 2024 setelah mengalahkan Arab Saudi di perempat final sebelumnya.

Pada laga melawan Arab Saudi waktu itu, Uzbekistan mampu menang dengan skor akhir 2-0, berkat gol dari Khusayin Norchaev dan Umarali Rakhmonaliev.

Pelatih U23, Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya punya pemain-pemain bagus dan siap menghadapi Uzbekistan nanti.

“Namun dalam karier sebagai pelatih, saya tidak punya pengalaman kalah melawan Uzbekistan. Meskipun Uzbekistan adalah tim yang sangat bagus, tapi kali ini saya memiliki pemain-pemain terbaik dan saya punya kenangan yang sangat bagus. Saya punya perasaan yang baik (untuk laga besok), jadi semoga kami beruntung. Saya akan melakukan persiapan dengan baik,” jelas Shin Tae-yong, dilansir dari laman PSSI.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Timnas vs Uzbekistan di Piala Asia U23 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Indonesia U23, Ivar Jenner (SC: Instagram @ivarjnr)
Aksi pemain Indonesia U23, Ivar Jenner (SC: Instagram @ivarjnr)

Prediksi Line Up

Indonesia: Ernando Ari S, R Ridho, Justin H, M Ferarri, Rio Fahmi, Pratama Arhan, Ivar J, Nathan T, Marselino F, Witan S, R Sananta

Uzbekistan: A Nematov, A Davronov, A Khusanov, I Yuldoshev, M Khamraliev, A Boriyev, D Kholmatov, J Jaloliddinov, R Jiyanov, A Fayzullaev, K Norchaev

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, di kelompok umur di bawah 23 tahun, Indonesia baru pernah bermain melawan Uzbekistan sekali saja di Asian Games.

Pada pertemuan pertama tersebut, Uzbekistan mengalahkan Indonesia dengan skor akhir 2-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Indonesia U23 mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan dramatis melalui adu penalti melawan Korea Selatan U23 setelah sebelumnya menang 4-1 melawan Jordan U23.

Sementara itu, Uzbekistan U23 memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi lima dengan meraih kemenangan 2-0 atas Saudi Arabia U23. Sebelumnya, mereka mengalahkan Vietnam U23 dengan skor 3-0.

Pertandingan antara Indonesia U23 dan Uzbekistan U23 dalam babak semifinal Piala Asia U23 2024 diprediksi akan menjadi laga yang menarik dan penuh gengsi. Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan dalam pertandingan dramatis yang berakhir dengan kemenangan lewat adu penalti. Sementara itu, Uzbekistan maju ke babak ini setelah mengatasi tantangan dari Arab Saudi dengan skor akhir 2-0. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan melangkah ke babak final.

Uzbekistan U23 sendiri tampil dengan performa yang konsisten, memenangkan lima pertandingan terakhir mereka. Dengan kemenangan 2-0 atas Arab Saudi sebagai modal terbaru, Uzbekistan akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka. Meskipun demikian, Indonesia diprediksi akan memberikan perlawanan sengit, terutama setelah menunjukkan performa yang impresif dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya. Dengan kedua tim tampil di atas lapangan dengan tekad tinggi, pertandingan ini diharapkan akan menjadi salah satu laga yang menegangkan dan penuh aksi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 antara Indonesia v Uzbekistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Link Streaming Indonesia vs Uzbekistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan Indonesia versus Uzbekistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *