Piala FA

Prediksi Bristol Rovers vs Norwich, Putaran Ketiga Piala FA

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWSBristol Rovers vs Norwich kembali bertanding dalam pertandingan putaran ketiga pada hari Kamis, 17 Januari 2024, pukul 02:45 WIB. Bentrokan di Stadion Memorial bersejarah di Bristol ini menampilkan Bajak Laut League One menghadapi Championship Canaries dalam pertandingan ulang setelah hasil imbang 1-1 mereka di Carrow Road, menjanjikan pertarungan menarik lainnya.

The Pirates akan didukung oleh dukungan penuh semangat dari para penggemar “Gasheads” mereka di Stadion Memorial. Suasana yang riuh bisa menyemangati tim dan memberi mereka keunggulan ekstra melawan Norwich.

The Canaries, yang saat ini berada di urutan kesembilan di Kejuaraan, memiliki bakat dan pengalaman individu yang lebih besar dibandingkan dengan Bristol Rovers. Mereka akan bertekad untuk menghindari kekalahan piala lagi setelah menggambar leg pertama.

Tayangan ulang Piala FA ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan menegangkan. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan hasilnya bisa jadi disebabkan oleh momen-momen individu yang brilian, kesalahan pertahanan, atau semangat penonton tuan rumah yang mendorong Bristol Rovers melewati batas. Harapkan pertempuran taktis dengan potensi gangguan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bristol Rovers berhadapan dengan Norwich di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bristol Rovers vs Norwich, Putaran Ketiga Piala FA
Perayaan gol dari Norwich City. (Sc: Instagram @norwichcity)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bristol Rovers hanya pernah bertemu dengan Norwich City sebanyak empat kali saja. Dalam pertemuan tersebut Norwich berhasil meraih tiga kemenangan dan tertahan imbang satu kali saja oleh Bristol Rovers.

  • 6 Januari 2024 Norwich v Bristol Rovers: 1-1
  • 1 Mei 2010 Bristol Rovers v Norwich City: 0-3
  • 3 Oktober 2009 Norwich v Bristol Rovers: 5-1
  • 22 September 2004 Norwich City v Bristol Rovers: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol Rovers

Dalam lima pertandingan terakhirnya Bristol Rovers hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 13 Januari 2024 Barnsley vs Bristol Rovers: 2-1
  • 6 Januari 2024 Norwich vs Bristol Rovers: 1-1
  • 1 Januari 2024 Wycombe vs Bristol Rovers: 3-2
  • 30 Desember 2023 Bristol Rovers vs Charlton: 2-1
  • 26 Desember 2023 Bristol Rovers vs Portsmouth: 2-1

Norwich City

Sedangkan Norwich City hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan telah tertimpa dua kali kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 13 Januari 2024 Hull City vs Norwich City: 1-2
  • 6 Januari 2024 Norwich City vs Bristol Rovers: 1-1
  • 1 Januari 2024 Norwich City vs Southampton: 1-1
  • 30 Desember 2023 Millwall vs Norwich City: 1-0
  • 26 Desember 2023 West Brom vs Norwich City: 1-0

(Sc: Instagram @norwichcity)

The Pirates vs Norwich City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga Piala FA 2023-2024

Prediksi Line Up

Bristol Rovers: M Cox, J Grant, T Crama, C Taylor, S Finley, R Woods, L Thomas, H Vale, A Evans, C Martin, A Collins

Norwich: A Gunn, S Duffy, K McLean, G Hanley, S McCallum, J Stacey, Borja S, J Rowe, G Sara, M Nunez, A Barnes

Preview Pertandingan

Sebagai tim berperingkat lebih rendah, Bristol Rovers menyukai label underdog. Mereka telah mengalahkan tim-tim berperingkat lebih tinggi seperti Portsmouth dan Charlton Athletic di Piala FA musim ini, menunjukkan kemampuan mereka untuk melampaui beban mereka.

Meski kebobolan lebih dulu di game pertama, Bristol Rovers tetap mempertahankan ketenangannya dan menyamakan kedudukan melalui Grant Ward. Organisasi pertahanan dan semangat juang mereka akan sangat penting melawan serangan kuat Norwich.

Norwich memiliki serangan dinamis yang dipimpin oleh Teemu Pukki dan Kieran Dowell. Transisi cepat dan umpan kreatif mereka dapat membuka pertahanan apa pun, terutama setelah pernah menghadapi Bristol Rovers.

Norwich telah memenangkan Piala FA dua kali (1959 & 1985) dan memahami daya tarik kompetisi bersejarah ini. Mereka akan bersemangat untuk melaju ke babak keempat dan terus berupaya meraih gelar juara.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Norwich.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bristol Rovers vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bristol Rovers kontra Norwich City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea