Liga Portugal

Sporting CP vs Pacos de Ferreira: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Portugal 2022-23 Pekan ke-14



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sporting CP versus Pacos de Ferreira akan hadir di pekan ke-14 2022-23, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Jose Alvalade dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Desember 2022 pukul 04.15 WIB.

Menariknya, pertandingan terakhir yang dijalani Pacos de Ferreira dan Sporting CP adalah sama-sama melawan Braga di ajang Piala Liga Portugal. Namun kedua tim tersebut meraih hasil yang berbeda.

Tercatat Pacos de Ferreira kalah 2-0 saat melawan Braga. Sedangkan, Sporting CP sukses menumbangkan Braga dengan skor telak 5-0.

Jika dilihat dari performa di ajang Liga Portugal musim ini, Pacos de Ferreira dan Sporting CP juga tampak cukup berbeda.

Sporting CP punya performa yang lumayan baik, hingga membuatnya kini bertengger di peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Portugal dengan raihan 25 poin.

Sementara itu, Pacos de Ferreira punya performa yang cukup buruk. Pacos de Ferreira belum bisa merasakan kemenangan di Liga Portugal musim ini, hingga membuat Pacos de Ferreira harus puas berada di dasar klasemen alias posisi ke-18 saat ini dengan 2 poin saja.

Sebelum menonton laga antara Sporting vs Pacos de Ferreira di lanjuta Liga Portugal musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sporting CP tampak lebih unggul daripada Pacos de Ferreira. Diketahui bahwa Sporting CP bisa menang lima kali beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

  • 3 April 2022 Sporting v Pacos de Ferreira: 2-0
  • 7 November 2021 Pacos de Ferreira vs Sporting CP: 0-2
  • 15 Februari 2021 Sporting CP v Pacos de Ferreira: 2-0
  • 11 Desember 2020 Sporting Lisbon v Pacos de Ferreira: 3-0
  • 27 September 2020 Pacos de Ferreira vs Sporting CP: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting CP

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Sporting CP memetik hasil yang sangat bagus. Sporting CP bisa menang lima kali beruntun.

  • 20 Desember 2022 Braga vs Sporting CP: 5-0
  • 14 Desember 2022 Sporting CP vs Maritimo: 5-0
  • 8 Desember 2022 Rio Ave vs Sporting CP: 0-2
  • 1 Desember 2022 Sporting CP vs Farense: 6-0
  • 14 November 2022 Famalicao vs Sporting CP: 1-2

Pacos de Ferreira

Hasil yang kurang baik didapatkan Pacos de Ferreira di lima laga terakhirnya. Pacos de Ferreira hanya bisa meraih dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 12 Desember 2022 Braga vs Pacos de Ferreira: 2-0
  • 4 Desember 2022 Trofense vs Pacos de Ferreira: 1-1
  • 21 November 2022 Pacos de Ferreira vs Casa Pia: 1-1
  • 13 November 2022 Pacos de Ferreira vs Vizela: 0-2
  • 6 November 2022 Porto vs Pacos de Ferreira: 4-0
Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Sporting CP: Adan, S Coates, G Inacio, M Reis, N Santos, Pedro P, M Ugarte, Pedro G, M Edwards, F Trincao, Paulinho

Pacos de Ferreira: Jordi, P Ganchas, N Lima, L Bastos. J Silva, R Pires, J Holsgrove, Z U, B Toma, N Thomas, A Sales

Preview Pertandingan

Sporting CP tentunya lebih diunggulkan untuk menang di laga nanti, karena Sporting CP punya keunggulan dalam hal komposisi skuad serta akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Sporting CP akan tampil menekan dan mengurung Pacos de Ferreira sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, Pacos de Ferreira tampaknya akan cukup kesulitan saat melawan Sporting CP nanti. Pacos de Ferreira sepertinya hanya akan memilih bertahan dan menunggu saja.

Untuk menekan, Pacos de Ferreira diprediki hanya akan mengandalkan direct long pass cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal antara Sporting CP – Pacos de Ferreira diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Live Streaming Sporting Lisbon vs Pacos de Ferreira

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal 2022-23 dan ingin menyaksikan Sporting CP versus Pacos de Ferreira, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments