Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Newcastle, Liga Inggris Premier League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Brighton vs Newcastle akan tersaji di pekan keempat Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Falmer dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 September 2023 pukul 23.30 WIB.

Brighton & Hove Albion tampak punya performa yang sedikit lebih baik daripada Newcastle United di Liga Inggris musim ini.

Dalam tiga pekan terakhir, Brighton bisa meraih dua kali kemenangan, sedangkan Newcastle United hanya bisa menang sekali.

Untuk saat ini, Brighton menduduki peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 6 poin.

Di sisi lain, Newcastle United tampak bertengger di posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 3 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Brighton & Hove Albion vs Newcastle United di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Newcastle United tampak lebih unggul daripada Brighton.

Diketahui bahwa Newcastle United bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 29 Juli 2023 Newcastle United vs Brighton: 2-1
  • 19 Mei 2023 Newcastle United vs Brighton: 4-1
  • 13 Agustus 2022 Brighton v Newcastle United: 0-0
  • 5 Maret 2022 Newcastle United vs Brighton: 2-1
  • 7 November 2021 Brighton v Newcastle United: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brighton & Hove Albion memetik hasil yang kurang baik. Brighton hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Agustus 2023 Brighton vs West Ham United: 1-3
  • 19 Agustus 2023 Wolves vs Brighton: 1-4
  • 12 Agustus 2023 Brighton vs Luton Town: 4-1
  • 6 Agustus 2023 Brighton vs Rayo Vallecano: 1-1
  • 29 Juli 2023 Newcastle United – Brighton: 2-1

Newcastle United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newcastle United memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Newcastle United bisa meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menderita kekalahan.

  • 27 Agustus 2023 Newcastle United vs Liverpool: 1-2
  • 20 Agustus 2023 Man City vs Newcastle United: 1-0
  • 12 Agustus 2023 Newcastle United vs Aston Villa: 5-1
  • 6 Agustus 2023 Newcastle United vs Villarreal: 4-0
  • 5 Agustus 2023 Newcastle United vs Fiorentina: 2-0

Brighton & Hove Albion vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-4 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Brighton: B Verbruggen, L Dunk, A Webster, P Estupinan, J Milner, P Gross, B Gilmour, S March, K Mitoma, D Welbeck, E Ferguson

Newcastle United: N Pope, S Botman, F Schar, K Trippier, D Burn, S Tonali, Joelinton, B Guimaraes, M Almiron, A Gordon, A Isak

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Brighton & Hove Albion kontra Newcastle United nanti sepertinya akan berlangsung cukup ketat dan seru, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang bagus.

Baik Brighton maupun Newcastle United diprediksi akan sama-sama menerapkan pola permainan cepat ketika membangun serangan nanti.

Oleh karena itu, tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di pertandingan Brighton kontra Newcastle United nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Brighton – Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Brighton vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Brighton versus Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.