Liga Norwegia

Viking Fk vs Stromsgodset: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Nantikan Aksi Shayne Pattynama Di Pekan Kelima Liga Norwegia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan kelima Eliteserien akan menampilkan pertandingan antara Viking versus Stromsgodset, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2023.

Shayne Pattynama dan kawan-kawan dipastikan akan menjamu Stromsgodset di stadion Viking, kedua tim diperkirakan bakal menggelar laga berikut pada pukul 22:00 WIB dan kalian juga nanti bisa menyaksikanya secara langsung diNobartv live streaming.

Di pertandingan sebelumnya, Viking berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan HamKam. Viking mempermalukan tim tamunya HamKam dengan skor telak 7-3, kemenangan itu juga membawa kabar baik bagi para penggemar Viking maupun .

Pasalnya, pemain naturalisai mereka mampu membantu Viking untuk memperoleh kemenangan dengan mencetak satu gol ke gawang Hamkam pada menit 72′. Shayne Pattynama juga tampil cukup baik di lini pertahanan, sehingga membuat lini depan HamKam sangat kesulitan untuk menyamakan kedudukan.

Sementara itu lawan Viking kali ini ialah Stromsgodset, tim yang bertengger di peringkat 15 klasemen sementara Liga Norwegia Eliteserien dengan memiliki 3 poin saja dari 4 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Viking Fk berhadapan dengan Stromsgodset di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir saat menghadapi Stromsgodset, diketahui Viking hanya bisa meraih kemenangan satu kali saja. Sedangkan empat laga lainya berhasil dimenangkan oleh Stromsgodset dua kali dan berakhir imbang dua kali.

  • 23 Februari 2023 Viking v Stromsgodset: 2-3
  • 28 Mei 2022 Stromsgodset vs Viking: 3-2
  • 12 Mei 2022 Viking v Stromsgodset: 0-0
  • 17 Oktober 2021 Stromsgodset vs Viking: 0-1
  • 10 Juli 2021 Viking v Stromsgodset: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viking Fk

Menuai hasil yang lumayan baik di lima laga terakhirnya, Viking berhasil memetik dua kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 30 April 2023 Viking vs HamKam: 7-3
  • 23 April 2023 Tromso vs Viking: 1-1
  • 15 April 2023 Viking vs Lillestrom: 2-0
  • 10 April 2023 Rosenborg vs Viking: 1-0
  • 2 April 2023 Haugesund vs Viking: 1-1

Stromsgodset

Hasil yang kurang baik menimpa Stromsgodset di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Stromsgodset tertimpa tiga kali kekalahan beruntun dan hanya bisa meraih satu kemenangan serta satu imbang.

  • 30 April 2023 Stromsgodset vs Tromsoe: 0-1
  • 23 April 2023 HamKam vs Stromsgodset: 2-0
  • 19 April 2023 Lillestroem vs Stromsgodset: 4-3
  • 16 April 2023 Stromsgodset vs Aalesund: 1-0
  • 2 April 2023 Stromsgodset vs Sandefjord: 2-2

Prediksi Line Up

Viking: P Gunnarsson, D Brekalo, Stensness, Bjorshol, Shayne Pattynama, M Solbakken, N Tangen, P Yazbek, D Agostino, Tripic, Svendsen

Stromsgodset: V Myhra, Valsvik, K Dahl, Leifsson, Ipalibo, Enersen, H Stengel, Valsvik, Ekeland, M Menhert, Fjeld Gulliksen

Preview Pertandingan

Shayne Pattynama diprediksi akan masuk kembalike skuad utama untuk menghadapi Stromsgodset, Pattynama sampai saat ini selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih utama Viking yaitu M Jansen.

Dengan penampilanya yang cukup memuaskan di laga sebelumnya, Shayne Pattynama bakal menemani Z Tripic di lini sayap kiri. Kedua pemain tersebut bakal diberi tugas oleh Jansen untuk memberikan suplai bola matang kepada Agostino. Dikarenakan Agostino saat ini menjadi gol getter bagi Viking.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Norwegia Eliteserien 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Viking.

Link Live Streaming Viking vs Stromsgodset

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegia Eliteserien Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Viking kontra Stromsgodset, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment