Piala Brazil

EC Bahia vs Gremio Alegrense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Brasil 2023



NOBARTV NEWS – Babak perempat final Piala Brasil akan segera melangsungkan pertandingan pertemuan antara Bahia versus Gremio, duel tersebut bakal disajikan pada hari Rabu tanggal 5 Juli 2023.

Di laga itu Bahia dan Gremio akan bertanding di stadion Fonte Nova ataumarkas besar dari Bahia, kedua tim juga nantinya akan memulai pertandingan berikut pada pukul 07:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Bahia dan Gremio sebelumnya sudah bertemu di pergelaran Liga Serie A Brasil, di laga itu Bahia mampu dipermaluka oleh Gremio dengan skor tipis 1-2. Meskipun mampu menyamakan kedudukan pada paruh babak pertama, akan tetapi Bahia kecolongan oleh gol dari Gutavo Martisn pada menit 90+5.

Laga kali ini akan menjadi laga balas dendam bagi Bahia, namun mampukan Bahia bisa menyingkirkan Gremio di babak perempat final ini. Hal itu tentunya perlu kita nantikan dan saksikan pada laga besok.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bahia berhadapan dengan Gremio di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Kemenangan di laga kemarin membuat Gremio unggul terhadap Bahia di lima pertemuan terakhir mereka, tercatat Gremio berhasil mengalahkan Bahia dua kali dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Bahia.

  • 1 Juli 2023 Bahia – Gremio: 1-2
  • 16 Oktober 2022 Gremio vs Bahia: 1-1
  • 3 Juli 2022 Bahia – Gremio: 0-0
  • 26 November 2021 Bahia v Gremio: 3-1
  • 21 Agustus 2021 Gremio vs Bahia: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

EC Bahia

Di lima laga terakhir yang sudah ia jalani pada musim ini, Bahia mendapat hasil yang cukup buruk. Tercatat Bahia hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 1 Juli 2023 Bahia v Gremio: 1-2
  • 25 Juni 2023 Fluminense vs Bahia: 2-1
  • 21 Juni 2023 Bahia vs Palmeiras: 1-0
  • 10 Juni 2023 Bahia vs Cruzeiro: 2-2
  • 3 Juni 2023 Fortaleza vs Bahia: 0-0

Gremio Alegrense

Sedangkan Gremio memperoleh hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Gremio mampu menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 1 Juli 2023 Bahia v Gremio: 1-2
  • 26 Juni 2023 Gremio vs Coritiba: 5-1
  • 23 Juni 2023 Gremio vs America MG: 3-1
  • 12 Juni 2023 Flamengo vs Gremio: 3-0
  • 5 Juni 2023 Gremio vs Sao Paulo: 2-1

Prediksi Line Up

Bahia: Marcos; Cicinho, Santos, Hugo, Ryan; Kayky, Acevedo, Miranda, Ademir; Souza, Mingotti

Gremio: Grando; Pedro, Martins, Uvini, Kannemann, Reinaldo; Ferreira, Villasanti, Carballo, Cristaldo; Suarez

Preview Pertandingan

Sedangkan diterpa badai cidera berikut daftar pemain Bahia yang bakal absen ada Danilo Fernandes, David Duarte, Biel, Vitor Jacare, Matheus Bahia, Yago Felipe dan Raul Gustavo. Mreka diyakini tidak akan tersedia pada pertandingan besok melawan Gremio Alegrense.

Sementara itu Gremio juga tidak akan diperkuat oleh Everton Galdino, Fabio da Silva, Pepe, Jhonata Robert dan Pedro Geromel. Pemain tersebut diketahui sedang mengalami cidera dan masih dalam tahap pemulihan.

Maka dengan begitu, kedua tim dipastikan tidak akan bermain dengan skuad terbaiknya dan diperkirakan mereka akan tampil lebih berhatia-hati. Akan tetapi, Gremio yang sebelumnya sudah merasakan kemenangan di markas Bahia bakal tampil cukup percaya diri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Brasil 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gremio.

Link Live Streaming Bahia EC vs Gremio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Brasil 2023 dan ingin menyaksikan Bahia kontra Gremio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea