Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Man City, Pekan ke-26 Liga Inggris



NOBARTV NEWS / Prediksi Bournemouth – Man City, pertandingan antara Bournemouth vs Man City akan tersaji di pekan ke-26 Liga Inggris Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Vitality danbisa disaksikan pada Minggu 25 Februari 2024 pukul 00.30 WIB.

Bournemouth, yang saat ini menduduki peringkat ke-13 dalam klasemen Liga Inggris, akan menjalani pertandingan krusial melawan Man City. Dengan torehan 28 poin dari 24 pertandingan, Bournemouth mencatatkan tujuh kemenangan, tujuh imbang, dan sepuluh kali kalah.

Meskipun menghadapi beberapa kendala, performa ofensif Bournemouth yang mencetak 33 gol menunjukkan potensi dalam menciptakan peluang.

Sementara itu, Manchester City menduduki peringkat kedua dengan 56 poin dari 25 pertandingan. Mereka mencatatkan 17 kemenangan, lima kali imbang, dan tiga kali kalah. Meskipun terpaut cukup jauh dari pemimpin klasemen, Liverpool, Man City masih menjadi kandidat kuat untuk merebut gelar juara.

Dengan ofensif mematikan yang mencetak 58 gol, serta pertahanan solid yang hanya kebobolan 26 gol, Man City tampil dominan.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian berat bagi Bournemouth mengingat kekuatan lawan mereka. Namun, dengan performa terbaru yang positif, Bournemouth bisa menciptakan kejutan. Di sisi lain, Manchester City akan berusaha keras untuk meraih tiga poin dan terus mengejar Liverpool di puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bournemouth vs Manchester City di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Man City (SC: Instagram @mancity)
Aksi pemain Man City (SC: Instagram @mancity)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Manchester City dan Bournemouth, Manchester City unggul dengan meraih lima kemenangan.

  • 4 November 2023 (PL): Manchester City vs Bournemouth: 6-1
  • 26 Februari 2023 (PL): Bournemouth vs Manchester City: 1-4
  • 13 Agustus 2022 (PL): Manchester City vs Bournemouth: 4-0
  • 25 September 2020 (EFL): Manchester City vs Bournemouth: 2-1
  • 16 Juli 2020 (PL): Manchester City vs Bournemouth: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bournemouth meraih tiga hasil imbang, satu kemenangan, dan tiga hasil imbang.

  • 17 Feb 2024 – Premier League (PL) – Newcastle vs Bournemouth: 2-2 (Draw)
  • 10 Feb 2024 – Premier League (PL) – Fulham vs Bournemouth: 3-1 (Kalah)
  • 04 Feb 2024 – Premier League (PL) – Bournemouth vs Nottingham: 1-1 (Draw)
  • 02 Feb 2024 – Premier League (PL) – West Ham vs Bournemouth: 1-1 (Draw)
  • 26 Jan 2024 – FA Cup (FAC) – Bournemouth vs Swansea: 5-0 (Menang)

Manchester City

Dalam lima laga terakhirnya, Manchester City tampil impresif dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

  • 21 Feb 2024 – Premier League (PL) – Manchester City vs Brentford: 1-0 (Menang)
  • 18 Feb 2024 – Premier League (PL) – Manchester City vs Chelsea: 1-1 (Draw)
  • 14 Feb 2024 – Champions League (CL) – FC Copenhagen vs Manchester City: 1-3 (Menang)
  • 10 Feb 2024 – Premier League (PL) – Manchester City vs Everton: 2-0 (Menang)
  • 06 Feb 2024 – Premier League (PL) – Brentford vs Manchester City: 1-3 (Menang)

AFC Bournemouth vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-26 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Christie, Cook; Semenyo, Kluivert, Sinisterra; Solanke

Man City: Ederson; Walker, Dias, Akanji, Ake; Rodri, Kovacic; Foden, Alvarez, Doku; Haaland

(SC: Instagram @mancity)

Preview Pertandingan

Bournemouth akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik mereka, terutama setelah hasil imbang melawan Newcastle. Mereka mungkin akan fokus pada pertahanan yang lebih solid.

Sementara itu, Manchester City, sebagai tim yang sedang berjuang untuk merebut gelar, akan tampil dengan motivasi tinggi. Ofensif mereka yang mematikan dan pertahanan yang solid menjadi keunggulan besar.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 antara Bournemouth v Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Man City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bournemouth vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Bournemouth versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bournemouth vs Man City, Pekan ke-26 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *