Liga Turki

Galatasaray vs Besiktas JK: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Duel antara Galatasaray versus Besiktas akan hadir di pekan ke-13 Super Lig 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion NEF Stadyumu dan bisa disaksikan pada Minggu 6 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Performa yang ditampilkan Galatasaray dan Besiktas JK di beberapa pekan terakhir Liga Turki musim ini tampak cukup berimbang. Oleh karena itu kedua tim tersebut kini sama-sama berada di papan atas.

Tercatat, Galatasaray saat ini menduduki posisi kelima pada klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 21 poin hasil dari 11 laga. Sedangkan, Besiktas JK saat ini berada di peringkat keempat dengan torehan 22 poin.

Kedua tim tentunya juga punya motivasi tinggi jelang bertemu di pekan ke-13 nanti, pasalnya mereka sama-sama menang di pekan sebelumnya.

Diketahui bahwa Galatasaray mampu mengalahkan Fatih Karagumruk dengan skor 0-2 pada pekan sebelumnya. Sementara itu, Besiktas JK mampu mengalahkan Umraniyespor dengan skor 5-2 pada pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan duel antara Galatasaray v Besiktas di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Besiktas dan Galatasaray tampak cukup berimbang. Tercatat kedua tim sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

15 Maret 2022 Galatasaray – Besiktas: 2-1

26 Oktober 2021 Besiktas vs Galatasaray: 2-1

9 Mei 2021 Galatasaray versus Besiktas: 3-1

18 Januari 2021 Besiktas vs Galatasaray: 2-0

16 Maret 2020 Galatasaray v Besiktas: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Galatasaray tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Galatasaray bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

29 Oktober 2022 Fatih Karagumruk vs Galatasaray: 0-2

24 Oktober 2022 Galatasaray vs Alanyaspor: 2-2

20 Oktober 2022 Galatasaray vs Kastamonuspor: 7-0

16 Oktober 2022 Kayserispor vs Galatasaray: 2-1

2 Oktober 2022 Adana Demirspor vs Galatasaray: 0-0

Besiktas JK

Sama seperti Galatasaray, Besiktas JK juga mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

30 Oktober 2022 Besiktas JK vs Umraniyespor: 5-2

25 Oktober 2022 Hatayspor vs Besiktas JK: 2-1

17 Oktober 2022 Besiktas JK vs Trabzonspor: 2-2

9 Oktober 2022 Giresunspor vs Besiktas JK: 0-1

3 Oktober 2022 Besiktas JK vs Fenerbahce: 0-0

Prediksi Line Up

Galatasaray: F Muslera, V Nelsson, L Dubois, E Bayram, E Tasdemir, L Torreira, S Oliveira, M Rashica, K Akturkoglu, M Icardi, D Mertens

Besiktas JK: M Gunok, T T Sanuc, R Saiss, V Rosier, A Masuaku, Josef d Souza, G Fernandes, S UCan, C Tosun, D Alli, W Weghorst

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Galatasaray melawan Besiktas JK nanti sepertinya bakal berlangsung sangat seru. Hal itu karena kedua tim punya kualitas serta performa yang cukup berimbang. Selain itu, kedua tim tersebut juga punya sejarah besar di Liga Turki, sehingga pertemuan Besiktas JK dan Galatasaray selalu menjadi hal yang spesial.

Galatasaray sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah. Galatasaray diprediksi akan tampil cukup bagus di lini tengah karena ada beberapa pemain bintang seperti Mertens dan Torreira.

Di sisi lain, Besiktas JK tentunya akan bisa tampil percaya diri meskipun akan jadi tim tamu. Besiktas JK diprediksi akan tampil lepas dan tidak ingin dikurung Galatasaray.

Baik Besiktas JK maupun Galatasaray tentunya ingin saling mengalahkan di pertandingan nanti, pemenang di laga nanti diketahui punya peluang untuk bisa masuk posisi tiga besar pada klasemen sementara Liga Turki musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Galatasaray – Besiktas JK diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.