Liga Jerman

Prediksi Wolfsburg vs Vfb, Pekan Ke-24 Liga Jerman



NOBARTV NEWS / Prediksi Wolfsburg – Vfb, Pertandingan yang mempertemukan antara Wolfsburg vs Vfb akan terjadi pada hari Minggu 3 Maret 2024, kedua tim akan memainkan pertandingan tersebut pada pukul 00:30 WIB di stadion Volkswagen Arena.

Saat ini duduk di peringkat 13 Bundesliga, Wolfsburg sedang berjuang untuk konsistensi dan sangat membutuhkan poin untuk meningkatkan kedudukan mereka. Mereka hanya memenangkan dua dari 17 pertandingan liga terakhir mereka.

Di posisi ketiga, Stuttgart melampaui ekspektasi dan bersaing untuk kualifikasi . Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhirnya, menang empat kali dan seri satu kali.

Terlepas dari keunggulan Wolfsburg sebagai tuan rumah dan dominasi historisnya dalam pertandingan ini, performa terkini dan kehebatan menyerang Stuttgart membuat mereka sedikit difavoritkan. Namun, kebutuhan Wolfsburg akan poin bisa memotivasi mereka untuk membuat kesal.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolfsburg berhadapan dengan Vfb Stuttgart di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wolfsburg vs Vfb, Pekan Ke-24 Liga Jerman
Potret Matias Svanberg. (Sc: Instagram @vflwolfsburg)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir, Wolfsburg menang 2 kali, Stuttgart menang 2 kali, dan 1 kali seri. Namun, Stuttgart memenangkan pertemuan terakhir dengan skor 3-1 pada pertandingan terbalik musim ini.

  • 7 Oktober 2023 Stuttgart vs Wolfsburg: 3-1
  • 18 Maret 2023 Stuttgart vs Wolfsburg: 0-1
  • 1 Oktober 2022 Wolfsburg v Stuttgart: 3-2
  • 30 April 2022 Stuttgart vs Wolfsburg: 1-1
  • 11 Desember 2021 Wolfsburg v Stuttgart: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolfsburg

Dalam lima pertandingan terakhirnya Wolfsburg hanya bisa memperoleh empat hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 25 Februari 2024 Frankfurt vs Wolfsburg: 2-2
  • 17 Februari 2024 Wolfsburg vs Dortmund: 1-1
  • 20 Januari 2024 Heidenheim vs Wolfsburg: 1-1
  • 13 Januari 2024 Mainz vs Wolfsburg: 1-1
  • 6 Januari 2024 Schalke vs Wolfsburg: 2-3

Vfb Stuttgart

Sedangkan Vfb Stuttgart berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menderita satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Februari 2024 Vfb Stuttgart vs FC Koln: 1-1
  • 7 Februari 2024 Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart: 3-2
  • 3 Februari 2024 Freiburg vs VfB Stuttgart: 1-3
  • 27 Januari 2024 VfB Stuttgart vs RB Leipzig: 5-2
  • 20 Januari 2024 Bochum vs VfB Stuttgart: 1-0

(Sc: Instagram @vflwolfsburg)

Vfl Wolfsburg vs Stuttgart: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Prediksi Line Up

Wolfsburg: Casteels; Maehle, Bornauw, Jenz, Rogerio; Gerhardt, Arnold; Cerny, Majer, Kaminski; Wind

VfB Stuttgart: Nubel; Vagnoman, Anton, Ito, Mittelstadt; Millot, Karazor, Stiller, Fuhrich; Undav, Guirassy

Preview Pertandingan

Tim tuan rumah tidak akan diperkuat gelandang kunci Mattias Svanberg karena cedera. Mereka cenderung mengadopsi pendekatan hati-hati, fokus pada pertahanan dan memanfaatkan serangan balik. Penyerang Kevin Behrens akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka.

Manajer Bruno Labbadia telah menanamkan gaya permainan percaya diri dan menyerang di timnya. Pemain seperti Serhou Guirassy dan Tiago Tomás akan sangat penting untuk opsi serangan Vfb Stuttgart. Penampilan terkini dan semangat tinggi mereka bisa menjadi faktor kunci dalam pertandingan ini.

VfB Stuttgart memiliki duo penyerang yang kuat dalam diri Serhou Guirassy dan Deniz Undav, yang sedang dalam performa mencetak gol yang bagus. Soliditas pertahanan mereka baru-baru ini juga penting bagi kesuksesan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Vfb Stuttgart.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolfsburg vs Vfb

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wolfsburg kontra Vfb Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *