Kualifikasi Euro

Prediksi Luksemburg vs Slovakia, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan sepak bola antara Luksemburg vs Slovakia akan berlangsung pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 01:45 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Stade de Luxembourg di Luxembourg.

Luxemburg saat ini berada di posisi ketiga grup dengan 11 poin dari 7 pertandingan. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Slovakia yang berada di posisi kedua.

Luxemburg memiliki skuad yang solid, dengan pemain-pemain seperti Gerson Rodrigues, Christopher Martins, dan Danel Sinani. Mereka juga memiliki pelatih yang berpengalaman, Luc Holtz.

Di sisi lawan Slovakia saat ini berada di posisi kedua grup dengan 13 poin dari 7 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Belanda yang berada di posisi pertama.

Slovakia memiliki skuad yang kuat, dengan pemain-pemain seperti Milan Škrtel, Juraj Kucka, dan Michal Uhrik. Mereka juga memiliki pelatih yang berpengalaman, Stefan Tarkovic.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Luksemburg berhadapan dengan Slovakia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Luksemburg vs Slovakia, Kualifikasi Euro
Potret kekesalan para staff dam pelatih Slovakia usai dipermalukan oleh Portugal. ( Sc: Instagram @sfzofficial)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Slovakia berhasil memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan saja terhadap Luksemburg.

  • 23 Maret 2023 Slovakia v Luksemburg: 0-0
  • 12 Oktober 2015 Luksemburg v Slovakia: 2-4
  • 27 Maret 2015 Luksemburg v Luksemburg: 3-0
  • 9 Februari 2011 Luksemburg v Slovakia: 2-1
  • 8 Juni 2005 Luksemburg – Slovakia: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Luksemburg

Dalam lima laga terakhirnya Luksemburg berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 14 Oktober 2023 Islandia vs Luksemburg: 1-1
  • 12 September 2023 Portugal vs Luksemburg: 9-0
  • 9 September 2023 Luksemburg vs Islandia: 3-1
  • 21 Juni 2023 Bosnia vs Luksemburg: 0-2
  • 17 Juni 2023 Luksemburg vs Liechstenstein: 2-0

Slovakia

Sedangkan Slovakia menorehkan tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang sudah ia jalani dalam semua ajang kompetisi.

  • 14 Oktober 2023 Portugal vs Slovakia: 3-2
  • 12 September 2023 Slovakia vs Liecchtenstein: 3-0
  • 9 September 2023 Slovakia vs Portugal: 0-1
  • 21 Juni 2023 Liechtenstein vs Slovakia: 0-1
  • 18 Juni 2023 Iceland vs Slovakia: 1-2

( Sc: Instagram @sfzofficial)

Luxembourg vs Slovakia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Luksemburg: Moris; M Martins, Mahmutovic, Chanot, Pinto; Sinani, Barreiro, C Martins, Olesen, Sanches; Curci

Slovakia: M Dubravka, Hancko, M Skriniar, Vavro, Pekarik, Duda, Lobotka, Kucka, Haraslin, Polievka, Schranz

Preview Pertandingan

Slovakia akan berusaha untuk meraih kemenangan untuk menjaga posisi mereka di posisi kedua grup. Mereka akan mengandalkan serangan yang tajam untuk membongkar pertahanan Luksemburg.

Sementara Luxemburg akan berusaha untuk meraih kemenangan untuk mengejar ketertinggalan mereka. Mereka akan mengandalkan pertahanan yang solid untuk menahan serangan Slovakia.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik. Slovakia adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Luksemburg tidak boleh diremehkan.

Akan tetapi Luksemburg diunggulkan di laga ini karena Luksemburg akan bermain di kandang sendiri, yang akan memberikan mereka dukungan moral dan emosional.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Slovakia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Luksemburg vs Slovakia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Luksemburg kontra Slovakia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea