Liga Korea

Gimpo FC vs Jeonnam Dragons: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Asnawi Mangkualam di Pekan ke-18 K League 2 Musim 2023



NOBARTV NEWS – Pantau aksi kapten , Asnawi Mangkualam di laga Gimpo versus Jeonnam Dragons dalam lanjutan K League 2 musim 2023, duel di pekan ke-18 tersebut akan digelar di Stadion Gimpo Salter Soccer Field dan bisa disaksikan pada Minggu 25 Juni 2023 pukul 16.30 WIB.

Gimpo FC dan Jeonnam Dragons tampak sama-sama berada di zona papan tengah Selatan kasta ke-2, kedua tim tersebut tampak punya performa yang cukup berimbang.

Diketahui bahwa Gimpo FC kini menduduki peringkat ke-6 pada klasemen sementara K League 2 dengan raihan 27 poin hasil dari 15 pertandingan.

Sementara itu, tim Asnawi Mangkualam, Jeonnam Dragons kini ada di peringkat ke-9 klasemen sementara K League 2 dengan koleksi 20 poin hasil dari 15 pertandingan.

Baik Gimpo maupun Jeonnam Dragons tentunya sama-sama ingin menang di pekan ke-18 nanti, supaya bisa membuka peluang naik ke papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Gimpo vs Jeonnam Dragons di lanjutan K League 2 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Gimpo FC tampak lebih unggul daripada Jeonnam Dragons.

Tercatat bahwa Gimpo FC bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 19 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Gimpo FC: 0-2
  • 21 Agustus 2022 Gimpo FC v Jeonnam Dragons: 1-1
  • 17 Juli 2022 Jeonnam Dragons vs Gimpo FC: 0-1
  • 21 Juni 2022 Gimpo FC v Jeonnam Dragons: 2-2
  • 25 Februari 2022 Jeonnam Dragons vs Gimpo FC: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gimpo

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Gimpo FC memetik hasil yang kurang baik. Gimpo hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 10 Juni 2023 Busan IPark vs Gimpo: 0-0
  • 4 Juni 2023 Gimpo vs Cheongju J: 1-2
  • 29 Mei 2023 Bucheon FC vs Gimpo: 2-0
  • 24 Mei 2023 Gimpo vs Gangwon FC: 2-3
  • 14 Mei 2023 Chungnam Asan vs Gimpo: 0-1

Jeonnam Dragons

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jeonnam Dragons memetik hasil yang kurang baik. Jeonnam Dragons hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 11 Juni 2023 Cheongju J vs Jeonnam Dragons: 3-1
  • 4 Juni 2023 Jeonnam Dragons vs Gimcheon Sangmu: 1-0
  • 27 Mei 2023 Jeonnam Dragons vs Cheonan City: 2-0
  • 24 Mei 2023 Jeonnam Dragons vs Ulsan Hyundai: 1-2
  • 20 Mei 2023 FC Anyang vs Jeonnam Dragons: 2-0

Prediksi Line Up

Gimpo: C Park, M Kim, S Jo, T H Kim, S Y Son, K Lee, J H Choi, Park Kwang I, J M Seo, M Yun, L F Mina Z

Jeonnam Dragons: B Choi, J Yoo, C Hee Won, Asnawi Mangkualam, K Lee, S J Jang, S Jeon, Y Sato, L Pllana, J Lee, Valdivia

Preview Pertandingan

Gimpo FC sepertinya akan lebih percaya diri dan termotivasi ketika bermain nanti, pasalnya Gimpo akan bertindak sebagai tim tuan rumah serta unggul dalam hal head to head melawan Jeonnam.

Diprediksi bahwa Gimpo FC akan cukup intensif dalam melakukan serangan kepada lini pertahanan Jeonnam Dragons nanti.

Di sisi lain, Jeonnam Dragons tampaknya akan lumayan kesulitan untuk melakukan tekanan kepada Gimpo FC nanti. Jeoannam sepertinya akan tampil lebih menunggu untuk melakukan serangan balik cepat nantinya.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, Jeonnam Dragons pastinya masih punya peluang untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2 antara Gimpo – Jeonnam Dragons diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gimpo FC.

Link Live Streaming Gimpo vs Jeonnam Dragons

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 atau K League 2 dan ingin menyaksikan Gimpo versus Jeonnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.