Laga Persahabatan

Crystal Palace vs Trabzonspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Crystal Palace versus Trabzonspor bakal tersaji dalam laga Friendly Match 2022, laga tersebut akan dilangsungkan di stadion Regnum Carya Golf & Spa Resort pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2022 pukul 23:00 WIB dan bisa kalian saksikan di chanel Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Crystal Palace sebelumnya sudah menjalani laga uji coba menghadapi salah satu club besar Brasil, Botafogo. Laga tersebut diketahui berakhir imbang dengan skor 0-0, hal itu membuat Crystal Palace harus menjalani beberapa uji coba lagi agar performa para pemainya semakin meningkat.

Sementara itu, Trabzonspor juga sudah menjalani dengan melawan klub yang bermain di Divisi kedua, Hull City. Trabzonspor juga mengakhiri laga tersebut dengan skor imbang 1-1, hasil tersebut mungkin cukup bagus bagi Trabzonspor. Mengingat Hull City mempunyai skuad yang cukup tangguh.

Di sisi lain, di laga kali ini Trabzonspor bakal mendapatkan ujian yang cukup besar dengan menghadapi Crystal Palace. Karena diketahui, Crystal Palace merupakan salah satu klub Liga Premier Inggris yang memiliki beberapa pemain bintang sperti, W Zaha dan J Ayew.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Crystal Palace berhadapan dengan Trabzonspor di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hinngga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, laga kali ini merupakan pertandingan pertemuan pertama bagi Crystal Palace dan Trabzonspor. Dengan begitu, kedua tim bakal bermain serius demi bisa menciptakan sejarah baru yang cukup baik.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Dari sisi lawan, Crystal Palace juga menuai hasil yang kurang memuaskan. Diketahui, Crystal Palace hanya mamapu memetik dua kali kemenangan, meraih dua imbang dan mengalami satu kali kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Crystal Palace vs Botafogo RJ: 0-0
  • 12 Desember 2022 Nottingham Forest vs Crystal Palace: 1-0
  • 10 November 2022 Newcastle United vs Crystal Palace 0-0
  • 06 November 2022 West Ham United vs Crystal Palace 1-2
  • 29 Oktober 2022 Crystal Palace vs Southampton 1-0

Trabzonspor

Di lima laga terakhirnya, Trabzonspor meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat, Trabzonspor hanya bisa mendapatkan dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Trabzonspor vs Hull City: 1-1
  • 12 November 2022 Ankaragucu vs Trabzonspor: 1-1
  • 7 November 2022 Trabzonspor vs Konyaspor: 2-2
  • 4 November 2022 Trabzonspor vs Ferencvaros: 1-0
  • 28 Oktober 2022 Red Star vs Trabzonspor: 2-1

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Vicente Guaita, Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Michael Olise, Cheick Doucouré, Jeff Schlupp, Jordan Ayew, Wilfried Zaha, Eberechi Eze

Trabzonspor: U Cakir, V Hugo, M Barta, E Elmali, J Larsen, J Gbamin, M Hamsik, A Omur, Y Yazici, E Bardhi, M Gomez

Preview Pertandingan

Diprediksi Crystal Palace bakal mendominasi jalanya pertandingan nanti malam, mengingat Crystal Palace mempunyai komposisi pemain yang lebih bagus. Ditambah lagi, pemain Crystal Palace mempunyai pengalaman yang lebih banyak dibandingkan dengan Trabzonspor.

Sementara itu, Trabzonspor akan berupaya sangat keras untuk memberikan perlawanan yang ketat terhadap Crystal Palace. Meskipun kalah dalam segi komposisi tim, Trabzonspor akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa menumbangkan Crystal Palace.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Live Streaming The Eagles vs Trabzonspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Crystal Palace kontra Trabzonspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment