Piala Afrika

Prediksi Nigeria vs Sao Tome and Principe, Kualifikasi Piala Afrika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Nigeria vs Sao Tome and Principe akan hadir di matchday ke-6 Kualifikasi 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Godswill Akpabio dan bisa disaksikan pada Minggu 10 September 2023 pukul 23.00 WIB.

Nigeria saat ini masih kokoh menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Afrika 2023 dengan koleksi 12 poin.

Tercatat bahwa Nigeria punya performa yang bagus dalam lima laga terakhir. Diketahui bahwa Nigeria bisa menang empat kali dan kalah sekali di lima laga terakhir Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Di sisi lain, Sao Tome and Principe tampak punya performa kurang baik di Kualifikasi Piala Afrika kali ini. Tercatat bahwa Sao Tome and Principe belum bisa menang dalam lima laga terkahir.

Untuk saat ini, Sao Tome and Principe bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Afrika 2023 dengan 1 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Nigeria v Sao Tome and Principe di Kualifikasi Piala Afrika, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Salah satu pemain Nigeria (SC: Instagram @chukwuezesamuel8)
Salah satu pemain Nigeria (SC: Instagram @chukwuezesamuel8)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Nigeria baru pernah bermain melawan Sao Tome and Principe sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Nigeria bisa mengalahkan Sao Tome and Principe dengan skor telah 10-0.

  • 13 Juni 2022 Sao Tome and Principe vs Nigeria: 0-10

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nigeria

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nigeria memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Nigeria hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 18 Juni 2023 Sierra Leone vs Nigeria: 2-3
  • 27 Maret 2023 Guinea Bissau vs Nigeria: 0-1
  • 24 Maret 2023 Nigeria vs Guinea Bissau: 0-1
  • 18 November 2022 Portugal vs Nigeria: 4-0
  • 10 November 2022 Kosta Rika vs Nigeria: 2-0

Sao Tome and Principe

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Sao Tome and Principe di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sao Tome and Principe hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 14 Juni 2023 Sao Tome and Principe vs Guinea Bissau: 0-1
  • 26 Maret 2023 Sao Tome and Principe vs Sierra Leone: 0-2
  • 22 Maret 2023 Sierra Leone vs Sao Tome and Principe: 2-2
  • 13 Juni 2022 Sao Tome and Principe – Nigeria: 0-10
  • 9 Juni 2022 Guinea Bissau vs Sao Tome and Principe: 5-1

Nigeria vs Sao Tome and Principe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Nigeria: F Uzoho, C Bassey, W Troost Ekong, J Collins, O Aina, W Ndidi, J Aribo, F Onyeka, V Osimhen, A Lookman, Samuel C

Sao Tome and Principe: Pedro M, E Varela, Lucio O, Rogerio, A Cruz, Aldair, Denilson S, G Elegre, Luis L, Eba V, A Neves

Potret pemain Nigeria melakukan sesi latihan (SC: Instagram @chukwuezesamuel8)

Preview Pertandingan

Nigeria lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Nigeria punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Sao Tome and Principe.

Diprediksi bahwa Nigeria akan bisa bermain lebih menguasai di pertandingan nanti.

Sementara itu, Sao Tome and Principe sepertinya akan bermain cenderung lebih bertahan nanti. Sao Tome and Principe diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Nigeria.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Afrika 2023 antara Nigeria – Sao Tome and Principe diprediksi bakal berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Nigeria.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nigeria vs Sao Tome and Principe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Afrika 2023 dan ingin menyaksikan Nigeria versus Sao Tome and Principe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.