Liga Europa

FC Zürich vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup A



FC Zürich vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup A
Live Streaming FC Zürich – Arsenal FC Liga Eropa UEFA 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan Grup A UEFA akan mempertemukan antara Zürich versus Arsenal yang akan dimainkan di Stadion Zürich, Switzerland pada hari Kamis 8 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan pertama di Fase Grup A, turnamen tingkat kedua klub sepak bola eropa tersebut merupakan musim ke-52 di tahun ini yang dulunya bernama Piala UEFA berganti menjadi Liga Eropa UEFA.

Arsenal menjadi salah satu wakil inggris yang akan bermain diturnamen tersebut. Sedangkan Zürich sendiri merupakan perwakilan dari Swiss. Selain kedua tim diatas, meraka juga bersama dua tim lainnya yaitu PSV Eindhoven dan FK Bodø/Glimt di Grup A yang akan bermain bersamaan pada hari dan jam itu juga.

Pemenang Swiss Champion musim lalu tersebut akan menjamu Arsenal di hadapan suporternya sendiri yang akan membuatnya tampil lebih percaya diri walaupun akan bertemu klub pemegang puncak klasemen sementara itu.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Zürich berhadapan dengan Arsenal di Liga Eropa UEFA 2022-23, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diinformasikan bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sebelumnya yang menjadikan pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama bagi Zurich dan Arsenal. Hal itu menjadi sulit bagi kedua tim untuk memprediksi atau menebak kekuatan masing-masing tim. Tim pelatih dari kedua tim harus memutar otak agar tidak melakukan blunder fatal yang bisa menyebabkan kekalahan.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Zürich

Sangat disayangkan anak asuh Franco Foda tersebut harus mengalami dua kali kekalahan di dua laga terakhirnya, hasil negative tersebut harus menjadi bahan evaluasi dan pelajaran untuk menghadapi Arsenal yang jelas lebih di unggulkan.

04 September 2022 Zurich vs Lugano 1-2

28 Agustus 2022 Zurich vs Basel 2-4

26 Agustus 2022 Heart of Midlothian vs Zurich 1-2

21 Agustus 2022 Sportclub Cham 1910 vs Zurich 0-4

19 Agustus 2022 Zurich vs Heart of Midlothian 2-1

Arsenal

The Gunners sempat mengheboh para pecintak sepak bola Premier League setelah berhasil mendapat empat kali kemenangan beruntun sebelum akhirnya bisa dipatahkan oleh Manchester United dengan skor telak 3-1. Hal tersebut menjadi duka tersendiri bagi The Gunners. Namun, di lihat dari segi statistik kedua tim yang akan berlaga ini, Arsenal jelas jauh berada di atas angin.

04 September 2022 Manchester United vs Arsenal 3-1

01 September 2022 Arsenal vs Aston Villa 2-1

27 Agustus 2022 Arsenal vs Fulham 2-1

20 Agustus 2022 Bournemouth vs Arsenal 0-3

13 Agustus 2022 Arsenal vs Leicester City 4-2

Prediksi Line Up

Zürich: Y. Brecher, K. Mets, M. Kryeziu, B. Omeragic, Adria Guerrero, O. Selnæs, B. Dzemaili, N.Boranijasevic, D. Avdijaj, F. Rohner, T. Aiyegun

Arsenal: A. Ramsdale, B. White, W. Saliba, Gabriel, O. Zinchenko, A. Lokonga, G. Xhaka, B. Saka, M. Odegaard, G. Martinelli, Gabriel Jesus

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan kali ini Arsenal jelas lebih di unggulkan dibandingkan Zürich. Dari segi statistic, kekuatan tim dan line up pemain.

Zürich hanya di unggulkan dari segi tuan rumah saja yang bakal di dukung oleh ribuan suporternya sendiri, laga ini jelas akan menjadi tantangan tersendiri bagi Zürich karena akan berhadapan tim yang di unggulkan dalam turnamen ini.

Tim asuhan Mikel Arteta yang sedang on fire tersebut tak akan gentar menhadapi musuhnya, bahkan tak akan sungkan-sungkan untuk membabat habis musuhnya dengan skor telak.

Prediksi Skor Akurat

Memiliki line up dengan sejumlah nama-nama pemain besar membuat The Gunners sangat di unggulkan pada pertandingan kali ini. Laga ini akan di prediksi dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu Arsenal.

Link Live Streaming Zürich versus Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eropa UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Zürich melawan Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.