Liga Konferensi Eropa

Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Final Liga Konferensi Eropa 2022



Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord
Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord

NOBARTV NEWS – Babak final UEFA musim ini akan menghadirkan laga antara AS Roma vs Feyenoord, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Air Albania dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Februari 2022 pukul 02.00 WIB.

AS Roma diketahui mampu menembus babak final Liga Konferensi Eropa musim ini usai menyingkirkan Leicester City di babak semifinal. Sementara itu, Feyenoord mampu masuk babak final setelah mengalahkan Marseille di babak semifinal Liga Konferensi Eropa musim ini.

AS Roma terakhir kali bertanding melawan Feyenoord pada 26 Februari 2015, pada laga di ajang tersebut AS Roma mampu mengalahkan Feyenoord dengan skor akhir 1-2.

Jelang bertanding melawan Feyenoord, pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyebut timnya akan membuat sejarah di babak final nanti.

“Bagi saya, itu adalah final di mana kami tidak akan membuat sejarah apa pun – tetapi kami dapat menyelesaikan kerja keras selama satu musim dan mencapai target kami. Namun bagi Roma, lolos ke Liga Europa adalah sesuatu yang sangat normal.” Kata Mourinho, dikutip dari laman resmi AS Roma.

“Final ini, bagaimanapun, adalah tentang sejarah. Ini adalah sejarah yang telah kami tulis, dengan mencapai titik ini, ke final setelah bertahun-tahun. Tapi, jelas, setiap kali Anda mencapai final, Anda harus memberikan semua yang Anda bisa untuk menulis sejarah yang sebenarnya. Dan itu berarti menang,” sambung Mourinho.

Pemain AS Roma, Pellegrini menyebut timnya tidak memandang rendah lawan, menurutnya tidak ada salah satu tim yang terbaik di final. Selain itu Pellegrini mengaku akan berusaha menutup musim ini dengan kemenangan di babak final nanti.

“Saya pikir besok adalah final. Ini adalah pemenang membutuhkan semua urusan, 90 menit. Saya tidak merasa bisa mengatakan bahwa salah satu tim lebih baik dari yang lain. Apa yang bisa saya katakan, dan ini pasti, adalah bahwa kami akan melakukan segala daya kami untuk memenangkan pertandingan – itulah mengapa kami datang ke sini” kata Pellegrini.

“Kami akan pergi ke sana besok dan bermain dengan rasa lapar, seperti yang baru saja dikatakan pelatih. Kami akan mencoba untuk menutup kemajuan kami musim ini dengan kemenangan,” sambung Pellegrini.

Statistik Lima Laga Terakhir AS Roma dan Feyenoord

AS Roma

AS Roma tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa AS Roma mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

21 Mei 2022 Torino vs AS Roma: 0-3

15 Mei 2022 AS Roma vs Venezia: 1-1

10 Mei 2022 Fiorentina vs AS Roma: 2-0

6 Mei 2022 AS Roma vs Leicester City: 1-0

2 Mei 2022 AS Roma vs Bologna: 0-0

Feyenoord

Jika menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Feyenoord tampak juga memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

15 Mei 2022 Feyenoord vs Twente: 1-2

12 Mei 2022 Go Ahead Eagles vs Feyenoord: 0-1

8 Mei 2022 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 2-2

6 Mei 2022 Marseille vs Feyenoord: 0-0

1 Mei 2022 Fortuna Sittard vs Feyenoord: 1-3

Prediksi Line Up AS Roma vs Feyenoord

AS Roma: Rui Patricio, Mancini, Smalling, Ibanez, Karsdorp, Cristante, Oliveira, Zalewski, Pellegrini, N Zaniolo, T Abraham

Feyenoord: Marciano, Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia, Aursnes, Kokcu, Nelson, Til, Sinisterra, Dessers

Prediksi Laga AS Roma vs Feyenoord

Laga babak final Liga Konferensi Eropa UEFA antara AS Roma vs Feyenoord diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim tentunya sama-sama ingin menang agar bisa mendapatkan tropi di musim ini.

Kedua tim tampak sudah menyiapkan beberapa hal semaksimal mungkin jelang laga final nanti, pasalnya laga final akan dilangsungkan satu kali, sehingga jika kalah tidak akan menjadi juara.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim yang akan bertanding, laga babak final Liga Konferensi Eropa antara AS Roma vs Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa UEFA dan ingin menyaksikan laga AS Roma vs Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.