Liga Konferensi Eropa

CFR Cluj vs SK Slavia Prague: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup G



NOBARTV NEWS – Laga antara CFR Cluj versus Slavia Praha akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta ketiga antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadionul Dr. Constantin Rădulescu dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Persaingan di Grup G ini sangat menarik. Pasalnya, empat tim yang berada di grup ini sama-sama mendaptkan empat poin semua dan hanya mengandalkan selisih gol saja. Uniknya lagi, jika mereka berhasil menciptakan dua gol maka juga akan kebobolan dua gol dan seterusnya sehingga membuat selisih gol (SG) mereka menjadi nol semua.

Berbicara soal papan klasemen, CFR Cluj selaku tuan rumah saat ini masih berada diurutan paling bawah atau urutan keempat karena baru mampu mencetak dua gol saja. Sementara, Slavia Praha sendiri telah berhasil menciptakan empat gol dan menempatkannya diurutan ketiga klasemen.

Seluruh tim di grup ini sama-sama memiliki peluang yang terbuka lebar untuk melaju ke fasa knock-out. Maka dari itu berapapun poin yang akan didapat dari masing-masing pertandingan akan sangat berharga dan berpengaruh besar.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara CFR Cluj melawan Slavia Praha dilanjutan Liga Konferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua tim. Di mana dalam laga tersebut Slavia Praha telah berhasil memenangkan dua pertandingan dan satu pertandingan dimenangkan oleh CFR Cluj.

07 Oktober 2022 Slavia Prague – CFR Cluj 0-1

29 Agustus 2019 Slavia Prague – CFR Cluj 1-0

21 Agustus 2019 CFR Cluj v Slavia Prague 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CFR Cluj

CFR Cluj berhasil memenangkan tiga pertandingan dan mendapat satu hasil seri serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

11 Oktober 2022 UTA Arad vs CFR Cluj 1-1

07 Oktober 2022 Slavia Prague v CFR Cluj 0-1

02 Oktober 2022 CFR Cluj vs Petrolul Ploiesti 1-0

20 September 2022 SCM Argesul Pitesti vs CFR Cluj 0-1

15 September 2022 CFR Cluj vs Sivasspor 0-1

Slavia Praha

Slavia Praha mendapatakan hasil yang kurang memuaskan di lima laga terkhirnya. Pasalnya, mereka hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan telah menelan tiga kekalahan.

10 Oktober 2022 Sigma Olomouc vs Slavia Prague 2-0

07 Oktober 2022 Slavia Prague v CFR Cluj 0-1

03 Oktober 2022 Slavia Prague vs Slovan Liberec 3-0

19 September 2022 Viktoria Plzen vs Slavia Prague 3-0

15 September 2022 Slavia Prague vs Ballkani 3-2

Prediksi Line Up

CFR Cluj: S. Scuffet, C. Manea, Y. Matias, D. Kolinger, Camora, Roger, B. Adjei-Boateng, K. Muhar, C. Deac, E. Yeboah, R. Janga

Slavia Praha: O. Kolar, D. Jurasek, T. Kacharaba, A. Ousou, D. Doudera, C. Tiehi, P. Sevcik, P. Olayinka, L. Provod, M. Usor, S. Tecl

Preview Pertandingan

Laga ini akan mejadi ajang balas dendam bagi Slavia Praha atas kekalahan yang diterimanya saat pertandingan leg pertama tersebut, kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan untuk mengamankan posisi klasemen masing-masing di grup ini.

CFR Cluj telah mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi atas kemenangan tersebut sehingga akan diprediksi bisa lebih menguasai jalannya pertandingan.

CFR Cluj juga memiliki statistik yang lebih baik ketimbang Slavia Praha yang telah lebih banyak menelan kekalahan musim ini sehingga membuatnya harus bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki performa skuad yang mereka miliki sekarang ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Konferensi Eropa antara CFR Cluj melawan Slavia Praha diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming CFR Cluj vs Slavia Praha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga CFR Cluj kontra Slavia Praha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments