Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Arsenal, Pekan Ke-22 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Nottingham Forest – Arsenal, Nottingham vs Arsenal dalam pertandingan Liga Premier yang sangat dinantikan di City Ground pada Rabu, 31 Januari 2024, pukul 02:30 WIB. Bentrokan ini menjanjikan pertemuan menarik antara tim promosi yang ingin membuktikan diri dan penantang gelar yang ingin mempertahankan momentum.

Setelah kampanye Championship yang sukses, Nottingham Forest kembali ke Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 23 tahun. Mereka saat ini duduk di peringkat 16, unggul empat poin dari zona degradasi.

Saat ini duduk di posisi ketiga, Arsenal masih dalam perburuan gelar . Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan penuh percaya diri.

Laga ini menjanjikan akan berlangsung ketat dan menghibur. Keunggulan Forest sebagai tuan rumah dan organisasi pertahanan bisa menjadi tantangan bagi Arsenal. Namun, kualitas serangan The Gunners yang unggul dan performa terkininya mungkin bisa memberi mereka keunggulan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nottingham berhadapan dengan Arsenal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nottingham vs Arsenal, Pekan Ke-22 Liga Inggris
Potret Gabriel Maegelhes. (Sc: Instagram @arsenalfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Arsenal berasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan atas Nottingham dalam lima pertemuan terakhir.

  • 12 Agustus 2023 Arsenal vs Nottingham: 2-1
  • 20 Mei 2023 Nottingham v Arsenal: 1-0
  • 30 Oktober 2022 Arsenal vs Nottingham: 5-0
  • 9 Januari 2022 Nottingham v Arsenal: 1-0
  • 24 September 2019 Arsenal vs Nottingham: 5-0
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Dalam lima pertadingan terakhirnya Nottingham Forest berhasil memetik dua kemenanga, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 27 Januari 2024 Bristol City vs Nottingham Forest: 0-0
  • 21 Januari 2024 Brentford vs Nottingham Forest: 3-2
  • 18 Januari 2024 Blackpool vs Nottingham Forest: 2-3
  • 7 Januari 2024 Nottingham Forest vs Blackpool: 2-2
  • 31 Desember 2023 Nottingham Forest vs Man United: 2-1

Arsenal

Sedangkan Arsenal hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 20 Januari 2024 Arsenal vs Palace: 5-0
  • 7 Januari 2024 Arsenal vs Liverpool: 0-2
  • 31 Desember 2023 Fulham vs Arsenal: 2-1
  • 29 Desember 2023 Arsenal vs West Ham: 0-2
  • 24 Desember 2023 Liverpool vs Arsenal: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

(Sc: Instagram @arsenalfc)

Nottingham Forest vs Arsenal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Liga Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: M Turner, A Omobamidele, Murillo, G Montiel, Nuno T, N Dominguez, R Yates, A Mangala, Danilo, C Hudson Odoi, C Wood

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Martinelli

Preview Pertandingan

Bermain di City Ground, Forest berharap bisa memanfaatkan semangat penonton tuan rumah untuk keuntungan mereka dan menimbulkan masalah bagi Arsenal.

The Gunners membanggakan serangan kuat yang dipimpin oleh orang-orang seperti Gabriel Jesus, Bukayo Saka, dan Martin Ødegaard, dan mereka akan berusaha memanfaatkan kelemahan pertahanan apa pun di barisan Forest.

Jika Forest bisa memperketat pertahanan mereka dibandingkan pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal, mereka bisa membuat The Gunners frustrasi dan berpotensi merebut satu poin.

Laga ini sulit diprediksi. Meskipun Arsenal difavoritkan di atas kertas, Nottingham Forest akan percaya diri setelah kemenangan baru-baru ini. Harapkan pertemuan yang dekat dan menyenangkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Arsenal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nottingham vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nottingham kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *